androidvodic.com

Charity Golf Tournament Jadi Ajang Silaturahmi dan Jejaring Sesama Alumni SMA 1 Padang - News

Charity Golf Tournament Jadi Ajang Silaturahmi dan Jejaring Sesama Alumni SMA 1 Padang

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Keluarga Besar Alumni SMA 1 Padang Golf Club telah menggelar Charity Golf Tournament di Sedayu Indo Golf, Golf Island, Pantai Indah Kapuk,  Jakarta belum lama ini.

Ketua Panitia Aulvin Basyir mengatakan, ajang ini merupakan turnamen golf yang kedua kali yang diadakan Kasma 1 Padang Golf Club setelah sempat vakum selama 5 tahun salah satunya dikarenakan pandemi Covid-19.

"Charity golf tournament ini menjadi ajang silaturahmi, jejaring sesama alumni maupun kalangan dunia usaha serta terciptanya sinergisitas antar alumni dan pihak sponsor menjadi lebih baik," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (6/11/2023).

Koordinator Sponsor dan Acara, Haviz Ivander Indra mengatakan, selain peserta golfer dari alumni SMA 1 Padang juga terdapat peserta undangan VIP dari Pertamina Gas Negara, Adaro, BKI, Elnusa, serta perwakilan sponsor dari PLN, Bank Mandiri, Tower Bersama Group, Pertamina Hulu Energi, Atamora, Pegadaian, Mind.ID, PT Bukit Asam, Wilo, Pertamina Arun Gas, Semen Padang, Petronesia Benimel serta participant lainnya".

“Sebanyak 136 pegolf dari Alumni SMA 1 Padang, sponsor dan mitra lainnya ikut serta untuk memperebutkan berbagai kategori gelar kejuaraan golf bertabur hadiah yang dilombakan serta setiap peserta dipastikan mendapatkan luckydraw yang sudah disiapkan panitia," katanya.

"Juga disediakan goodiebag ekslusif dari brand-brand ternama yang memanjakan para golfer," jelas Bendahara Panitia KPGC Charity Golf Tournament, Irdhas Fabian.

Pihak panitia juga menyediakan 4 Hole in One yang terdiri dua mobil rlektrik sesuai dengan thema acara Green Energy, serta Emas dan Uang Tunai sebagai hadiah untuk peserta yang melakukan Hole in One.

"Selain itu, juga dilakukan penyerahan secara Simbolis Charity yang diwakili oleh M. Iqbal berupa Donasi dan Beasiswa untuk SMA 1 Padang, kemeriahan kegiatan ini juga disertai acara hiburan yang bertabur hadiah Lucky Draw dan Grand Lucky Draw berupa dua unit Motor Listrik", ungkap Aulvin Basyir.

Pembukaan KPGC Charity Golf Tournament 2023 diawali dengan pemukulan golf smoke ball oleh Brigjen TNI (P) H. Nurdiyanto bersama Direktur Utama PT Semen Padang Asri Mukhtar selaku perwakilan Alumni SMA 1 Padang , Ketua Panitia KPGC Charity Golf Tournament Aulvin Basyir dan perwakilan sponsor diwakili Corporate Secretary Pertamina Gas Negara Sunanto.

Pemenang keterampilan NTP diraih Ade Hengki Purnama (Ade Pangeran), NTL diraih Haviz Ivander Indra serta LD diraih oleh Awalsyah Dammara Fajar.

Untuk pemenang Flight A, BN 1 A diraih Doliano S., BN 2 A diraih Rian Yashandana dan BN 3 A diraih Nurdiyanto.

Flight B, BN 1 B diraih Haviz Ivander Indra, BN 2 B diraih Feri Fariansis, BN 3 B diraih Fatur.

Flight C, BN 1 C diraih Surya NP., BN 2 C diraih Sunanto dan BN 3 C diraih Rudi Purwanto dan Best Net Ladies diraih oleh S’Andry W.

Pegolf Syahlul berhasil menempati predikat Best Nett Overall (BNO)-Guest, dan pegolf Norzaman berhasil menjadi Best Gross Overall (BGO)-Guest, sedangkan untuk Kategori Member KPGC, Pegolf Alvon Satria Udjud menempati predikat Best Nett Overall (BNO)-Member, dan pegolf Mufri Yandi berhasil menjadi Best Gross Overall (BGO)-Member.

Dalam penutupan acara, Ketua Panitia Aulvin Basyir menyampaikan bahwa selain pembagian Kartu Keangotaan KPGC sekaligus berfungsi sebagai e-money, tournament ini juga menjadi ajang silaturahmi antar golfer alumni antar generasi angkatan sesama hobby golf baik alumni yang telah menjadi pejabat eksekutif di perusahaan dan pemerintahan serta menambah jaringan dengan mitra-mitra lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat