androidvodic.com

Debut Kevin/Rahmat di Korea Masters 2023 Disorot Media China, Tak Sabar Lihat Aksi Si Tangan Petir - News

News - Debut Kevin Sanjaya bersama rekan barunya, Rahmat Hidayat, di Korea Masters 2023 mengundang sorotan dari media China.

Tak hanya mengundang perhatian badminton lovers Tanah Air, kembalinya Si Tangan Petir -julukan Kevin Sanjaya ke dunia bulu tangkis rupanya juga sukses mengundang atensi dari China.

Salah satu media China, Aiyuke, menilai jika laga yang akan dijalani Kevin/Rahmat bakal menarik perhatian dari banyak pihak.

Belum ada pemain unggulan yang main hari ini, Aiyuke lantas menilai jika panggung debut Kevin/Rahmat akan menjadi tontonan menarik.

Baca juga: Update Ranking BWF Pasca-Hylo Open 2023: Rehan/Lisa Anjlok Meski Runner-Up, Apriyani/Fadia Tetap

Jadi pasangan baru Kevin Sanjaya, Rahmat Hidayat bakal diberi latihan khusus.
Jadi pasangan baru Kevin Sanjaya, Rahmat Hidayat bakal diberi latihan khusus. Debut Kevin Sanjaya bersama rekan barunya, Rahmat Hidayat, di Korea Masters 2023 mengundang sorotan dari media China. (Twitter @INABadminton)

"Korea Masters akan dimulai pada Selasa dan salah satu yang menarik perhatian adalah ganda putra jenius, Sukamulyo, akan kembali."

"Nomor ganda putra hari ini minim hiburan dan belum ada wakil unggulan yang bermain. Banyak suporter Indonesia yang menaruh harapan besar terhadap kembalinya Sukamuljo," tulis Aiyuke.

Sebelum dipasangkan dengan Rahmat, Kevin sempat menjadi rajanya ganda putra dunia.

Saat masih berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon, Kevin/Marcus berhasil menorehkan sederet prestasi hingga menyegel predikat ranking dunia.

Bahkan, pasangan berjuluk Minions tersebut menjadi ganda putra nomor satu selama 5 tahun atau 259 pekan.

Minions menduduki peringkat pertama seusai menjadi juara All England 2017, namun mereka resmi turun tahta pada Selasa 20 September 2022.

Maka tak heran jika kembalinya Kevin menjadi satu hal yang layak dinantikan.

Apalagi, Korea Masters 2023 juga menjadi ajang comeback bagi Kevin di ajang BWF World Tour.

Ya, Kevin terakhir kali tampil di BWF World Tour saat Singapore Open 2023 Juli lalu, kala itu ia masih berpasangan dengan Marcus.

Dan kini, Kevin dipasangkan dengan Rahmat lantaran imbas dari cedera yang dialami Marcus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat