androidvodic.com

Hasil Drawing Syed Modi International 2023: Marcus/Rayhan Debut, Lawan Siapa? - News

News - Inilah hasil drawing wakil Indonesia yang bakal beraksi di Syed Modi India International 2023.

Syed Modi India International 2023 merupakan turnamen BWF Super 300 yang bakal berlangsung di Lucknow pada 28 November sampai 3 Desember mendatang.

Indonesia menurunkan skuad ramping di Syed Modi India International 2023, hanya berisikan lima pemain.

Rekan duet anyar di sektor ganda putra yakni Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah termasuk pemain yang akan ambil bagian di Syed Modi India International 2023.

Baca juga: Jadwal Badminton Korea Masters 2023 Hari Ini: Kevin/Rahmat Main, Live BWF TV Gratis

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon saat melawan pasangan pebulu tangkis Thailand, Supak Jomkoh dan Kittinupong Kedren pada babak 16 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang atas Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren melalui rubber game atau tiga gim dengan skor 21-14, 8-21, dan 21-18. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon saat melawan pasangan pebulu tangkis Thailand, Supak Jomkoh dan Kittinupong Kedren pada babak 16 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022). Inilah hasil drawing wakil Indonesia yang bakal beraksi di Syed Modi India International 2023, Marcus/Rayhan debut. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Langsung masin di babak utama 32 besar Syed Modi India International 2023, Marcus/Rayhan bakal berhadapan dengan wakil Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar.

Lucas Corvee/Ronan Labar merupakan pasangan ganda putra senior Prancis. Lucas berusia 30 tahun, sedangkan Ronan 34 tahun.

Menurut data head to head di laman resmi BWF, Lucas Corvee/Ronan Labar bukanlah lawan yang asing bagi Marcus.

Saat masih berpasangan dengan Kevin Sanjaya, Marcus telah dua kali bertemu Lucas Corvee/Ronan Labar, yakni di ajang Indonesia Masters 2021 dan All England 2022.

Hasilnya, Marcus /Kevin selalu meraih kemenangan atas Lucas Corvee/Ronan Labar.

Patut dinantikan aksi Marcus dalam menghadapi Lucas Corvee/Ronan Labar bersama tandem barunya, Rayhan.

Selain Marcus/Rayhan, empat pemain yang menjadi amunisi tim badminton Indonesia di Syed Modi India International 2023 yakni Shesar Hiren Rhustavito, Alwi Farhan, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Empat pemain langsung main di babak utama, tercatat hanya Alwi Farhan yang merupakan pemain cadangan.

Alwi Farhan masuk dalam daftar pemain cadangan ke-1, artinya tak bisa langsung main. Ia baru bisa main jika ada satu pemain yang memutuskan mundur.

Hasil Drawing Wakil Indonesia di Syed Modi India International 2023

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat