androidvodic.com

OTW Cair, Bonus MVP Megawati Hangestri di Liga Voli Korea Putri Capai Rp23 Juta - News

News - Penghargaan pemain terbaik MVP yang diraih Megawati Hangestri Pertiwi pada Liga Voli Korea Putri Round 1 tak cuma titel belaka.

Namun juga ada reward berupa kucuran uang yang diberikan oleh federasi bola voli Korea Selatan (KOVO).

Usut punya usut, MVP Megawati Hangestri di Liga Voli Korea Putri Round 1 mendapatkan hadiah uang mencapai puluhan juta Rupiah.

Baca juga: Klasemen Liga Voli Korea Putri: Korban Red Sparks Gacor, Tim Megawati Hangestri OTW Runner-up

Diwartakan News-MT dilansir Naver-Sport, Megawati Hangestri bersama Yosvany Hernandez Cardonell (putra), merupakan peraih MVP Liga Voli Korea Selatan Round 1.

Ceremony penghargaan keduanya akan berlangsung pada waktu yang berbeda.

Jika Megawati Hangestri, ceremony pemberian penghargaan MVP-nya diberikan saat pertandingan Red Sparks melawan Hyundai Hillstate.

Laga ini dijadwalkan berlangsung, Kamis (9/11/2023). Sedangkan Yosvany Hernandez Cardonell memperoleh ceremony titel MVP pada Jumat (10/11/2023) besok.

Lantas apa hanya ceremony penghargaan berupa trofi saja?

Jawabannya tidak, ada besaran nominal uang yang diberikan kepada Megawati Hangestri Pertiwi dan Yosvany Hernandez Cardonell.

Dalam laporan News-MT, masing-masing MVP mendapatkan 2 juta Won atau sekitar Rp23,9 juta.

Angka tersebut jauh lebih besar di banding gelar MVP yang diraih pada per match. Catatan saja, MVP per match yang diberikan hadiah berupa uang diperoleh pevoli yang mampu membukukan triple crown.

Nominalnya mencapai 1 juta Won (Rp11 juta).

Megawati Hangestri memang sudah mendapatkan penghargaan MVP per match, namun untuk nominalnya tidak berlaku karena pevoli berjuluk Megatron belum membukukan torehan Triple Crown.

Statistik Megawati Hangestri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat