androidvodic.com

Klub Voli Bulgaria Ketagihan Spiker Indonesia, Rivan Nurmulki Nyusul Fahry Septian? - News

News - Tim voli yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Bulgaria tertarik untuk menggunakan jasa spiker Indonesia.

Hal itu disampaikan Ario Satrio Prakoso selaku manajer Fahry Septian Putratama, pevoli Nasional yang kini membela SKV Montana di Liga Bulgaria.

Sebagaimana diketahui, Fahry Septian Putratama menjadi pevoli Indonesia pertama yang berkompetisi di Eropa. Performa pevoli asal Bantul, Yogyakarta ini juga terbilang memuaskan.

Tiga pertandingan konsisten menjadi starter, membuktikan adaptasi Fahry Septian bersama SKV Montana di Bulgaria tidak menemui kendala berarti.

Baca juga: Kisaran Gaji Pevoli di Liga Bulgaria, Fahry Septian Terima Bayaran Ratusan Juta Rupiah per Musim

Sebaliknya, Fahry mampu memberikan kesan positif di negara dia berkarier saat ini. Terbukti sejumlah klub Liga Voli Bulgaria berkeinginan menggunakan jasa pevoli Indonesia.

"Fahry bisa dikatakan konsisten karena dalam tiga pertandingan terus menjadi starter," buka manajer Ario Satrio Prakoso kepada Tribunnews saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Jumat (10/11/2023) sore WIB.

"Dia (Fahry) memberikan kesan positif di Liga Bulgaria. Beberapa klub di sana ingin menggunakan jasa pemain asal Indonesia," sambung pria pemilik ASPAgency tersebut.

Fahry Septian tampil cemerlang sejauh ini. Bersama SKV Montana, suami Diajeng Rindayu tersebut membukukan dua kemenangan dan sekali kekalahan.

Kemampuan received Fahry menjadi salah satu nilai lebihnya bersam SKV Montana.

"Kalau postur memang Fahry kalah, tapi untuk received dia unggul. Oleh karena itu dia selalu jadi pilihan utama."

Diakui manajer Fahry Septian, sejumlah talent scouted klub Liga Voli Bulgaria telah menghubunginya untuk memberikan referensi pevoli Nasional yang bisa abroad.

"Talent scout mereka sudah meminta beberapa referensi pemain asal Indonesia kepada saya untuk bisa bergabung di musim depan," terang pria yang akrab disapa Mas Ario.

Lantas menjadi pertanyaan, apakah ini menjadi sinyal Rivan Nurmulki untuk bisa mengukti jejak Fahry Septian?

Ario pun menjelaskan kriteria pevoli yang diinginkan oleh klub Liga voli Bulgaria.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat