androidvodic.com

Daftar Wakil Indonesia di Guwahati Masters 2023: Tunggal Putri Dominan, Marcus/Rayhan Sebatang Kara - News

News - Inilah daftar wakil Indonesia yang bakal beraksi di Guwahati Masters 2023 pada 5-10 Desember mendatang.

Dalam data M&Q Report yang ada di laman resmi BWF, diketahui bahwa Indonesia menurunkan 22 wakil di ajang BWF World Tour Super 100 tersebut.

Tunggal putri menjadi sektor yang paling banyak mengirimkan wakil, terdiri dari tiga pemain di babak utama, dua kualifikasi, dan tiga cadangan.

Nama-nama seperti Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi terlihat mengisi daftar kontestan Guwahati Masters 2023.

Baca juga: Update Hasil Japan Masters 2023: Kevin/Rahmat Lolos Kualifikasi, Shesar Hiren Terhenti

Marcus Fernaldi Gideon dan Muhammad Rayhan Nur Fadillah, usai berlatih di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/11/2023).
Marcus Fernaldi Gideon dan Muhammad Rayhan Nur Fadillah, usai berlatih di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/11/2023). Daftar wakil Indonesia yang bakal beraksi di Guwahati Masters 2023 pada 5-10 Desember mendatang. Marcus/Rayhan menjadi satu-satunya wakil ganda putra. ((Tribunnews/Alfarizy))

Sementara itu, rekan duet anyar ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah, justru sebatang kara di Guwahati Masters 2023.

Ya, Marcus/Rayhan menjadi satu-satunya wakil ganda putra Indonesia yang bakal beraksi di Guwahati Masters 2023.

Diketahui, Guwahati Masters 2023 bukanlah panggung debut Marcus/Rayhan.

Sebelum melakoni Guwahati Masters 2023, Marcus/Rayhan akan menjalani debut di Syed Modi India International 2023 (Super 300) yang bergulir pada 28 November sampai 3 Desember mendatang.

Daftar Wakil Indonesia di Guwahati Masters 2023

Tunggal Putra

Alwi Farhan

Ikhsan Leonardo Rumbay

Krishna Adi Nugraha

Yohanes Saut Marcellyno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat