androidvodic.com

Japan Masters 2023: Shesar Hiren Dihantui Rasa Penyesalan, Chemistry Kevin/Rahmat Makin Klop - News

News - Dua wakil Indonesia telah merampungkan babak kualifikasi Japan Masters 2023 yang berlangsung hari ini, Selasa (14/11/2023).

Hasilnya, tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito gagal melaju ke babak 32 besar Japan Masters 2023 setelah kalah dari wakil tuan rumah, Kento Momota, dengan skor akhir 19-21 dan 21-23.

Sementara itu, rekan duet anyar ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat, berhasil melenggang ke 32 besar Japan Masters 2023.

Bertanding di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Kevin/Rahmat berhasil mengalahkan wakil Taiwan, Chiang Chien-wei/Wu Hsuan-yi, lewat permainan dua set langsung dengan skor identik 21-13 dan 21-13.

Dikutip dari djarumbadminton.com, Shesar Hiren lantas dihantui oleh rasa penyesalan setelah gagal berbicara banyak di Japan Masters 2023,

Bagaimana tidak, pria yang akrab disapa Vito tersebut sejatinya memiliki kesempatan mengalahkan Momota.

Baca juga: Update Hasil Japan Masters 2023: Kevin/Rahmat Lolos Kualifikasi, Shesar Hiren Terhenti

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito berhasil meraih kemenangan di babak pertama French Open 2022, Rabu (26/10/2022).
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito berhasil meraih kemenangan di babak pertama French Open 2022, Rabu (26/10/2022). Gagal lolos kualifikasi Japan Masters 2023, Shesar Hiren dihantui rasa penyesalan. Sementara itu, Kevin/Rahmat berhasil melaju ke 32 besar. (Dok:PBSI)

"Sayang, padahal ada kesempatan untuk mengalahkan Momota. Mungkin jalannya saya belum dikasih kemenangan," kata Vito.

"Tiga angka terakhir di gim kedua yang mengantarkan Momota menang, itu karena kesalahan saya. Saya malah mati sendiri," Vito, menambahkan.

Namun apesnya, Vito justru seringkali melakukan kesalahan sendiri jelang poin-poin akhir.

Vito merasa kurang tenang dalam meladeni perlawanan mantan pemain nomor satu dunia itu.

"Di poin-poin akhir saya malah kurang tenang, kurang konsisten. Saya banyak melakukan kesalahan sendiri."

"Di level saya ini, satu atau dua poin itu sangat penting dan itu harus dijaga benar-benar. Di poin-poin akhir, fokus dan konsisten itu sangat penting," tambahnya.

Hasil minor yang Vito raih di Japan Masters praktis menambah daftar rapor merahnya.

Sejauh ini, Vito selalu kandas di babak-babak awal, prestasi terbaik yang ia raih adalah finish di perempat final China Open 2023 September lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat