androidvodic.com

Menang Mudah di Babak Kualifikasi Japan Masters 2023, Kevin/Rahmat Makin Kompak Usai Diduetkan - News

Menang Mudah di Babak Kualifikasi Japan Masters 2023, Kevin/Rahmat Makin Kompak Usai Diduetkan

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat, berhasil mengamankan tiket babak pertama Kumamoto Japan Masters 2023.

Kevin/Rahmat berhasil menang dari ganda putra Taipei, Chiang Chien-Wei/Wu Hsuan-YI, dua gim langsung, 21-13 dan 21-13, Selasa (14/11/2023).

Pertandingan ini adalah laga ketiga Kevin/Rahmat semenjak dipasangkan. Sebelumnya, pasangan berjuluk KeRamat ini telah tampil di Korea Masters 2023.

Kevin Sanjaya pun mengaku bersyukur bisa memenangkan laga perdana di Kumamoto Japan Masters 2023.

"Syukurlah bisa menang. Permainan saya dan Rahmat juga makin padu. Ini merupakan pertandingan kami yang ketiga setelah sebelumnya tampil dua kali di Korea lalu," kata Kevin.

Mantan pasangan duet Marcus Gideon itu juga mengatakan bahwa ada kemajuan dari permainannya bersama Rahmat.

Kevin berharap, kekompakannya bersama Rahmat bisa bertahan lama dan supaya bisa melangkah jauh di turnamen BWF Super 500 ini.

"Saya lihat ada kemajuan dari cara main kami. Ada improve dari apa yang saya tampilkan bersama Rahmat di lapangan. Semoga hal positif ini bisa terus membaik di pertandingan selanjutnya," ungkap Kevin.

Sementara itu, Rahmat mengungkapkan kunci kemenangannya adalah karena telah beradaptasi baik dengan lapangan.

Terlebih, Rahmat juga mengatakan bahwa dirinya telah lebih kompak bersama Kevin Sanjaya.

"Syukur alhamdulillah saya bisa bermain bagus hari ini. Bukan hanya soal menang, tetapi saya juga sudah bisa berdaptasi dengan lapangan dan sudah makin mengerti bagaimana cara bermain," tutur Rahmat.

"Di pertandingan ini saya juga lebih siap. Ini merupakan pertandingan ketiga yang kami jalani sejak dipasangkan. Chemistry-nya bermain bareng Mas Kevin juga makin bagus," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat