androidvodic.com

Klasemen Livoli Divisi Utama 2023 Putaran ke-2: Tirta Bhagasasi ke Final Four, Indomaret Pecah Telur - News

News - Update hasil dan klasemen Livoli Divisi Utama 2023, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi ke final four, Indomaret pecah telur

Berlangsung di GOR Ki Mageti, Magetan, Livoli Divisi Utama 2023 putaran kedua merampungkan tiga laga, Rabu (15/11/2023) malam WIB.

PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi secara mengejutkan memastikan diri lolos ke final four Livoli Divisi Utama 2023.

Kepastian itu diperoleh setelah Gunawan dan kolega mengalahkan DPUPR Rafabinar Semen Grobogan tiga set langsung.

Baca juga: Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 Hari Ini: Bank Jatim Main, Megawati Hangestri Kirim Kalimat Semangat

Sehari sebelumnya, klub Fahri Septian Putratama ini juga berhasil mengalahkan sang juara bertahan, Indomaret lewat kedudukan 3-1.

Dua kemenangan di fase reguler mengantarkan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi duduk di puncak klasemen Grup A Livoli Divisi Utama 2023.

Mereka mengemas enam poin bermodal dua kemenangan beruntun.

Sedangkan Indomaret, tim yang disesaki pemain bintang, akhirnya memetik kemenangan perdana saat melawan DPUPR Rafabinar.

Bintang Saputra cs tidak menemui kesulitan berarti untuk menggilas tim yang diperkuat Rendy Tamamilang ini dengan skor akhir 3-0.

Berbekal kemenangan ini, tim voli Indomaret duduk di posisi kedua mengekor Tirta Bhagasasi. Artinya, kini hanya satu tiket tersisa dari tim voli putra untuk melaju ke final four mendampingki Gunawan cs.

Sedangkan dari tim putri, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia memenangi Derbi Jawa Timur mengalahkan PBV Bank Jatim.

Kekalahan ini tak menggoyahkan posisi Bank Jatim dari urutan pertama di tabel klasemen Grup DD. Sedangkan untuk Gresik Petrokimia, ini menjadi kemenangan pertama di musim ini.

Berbeda dari sektor putra, tim putri putaran kedua Livoli Divisi Utama 2023 belum ada yang memastikan diri lolos ke final four.

Hasil Livoli Divisi Utama 2023 - Putra

Selasa, 14 November 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat