androidvodic.com

Update Hasil China Masters 2023: Tuan Rumah Kunci Tiket Final di 2 Sektor, Indonesia Kurang Mujur - News

News - Update hasil perempat final China Masters 2023, saat ini tuan rumah sudah memastikan tiket final di dua sektor yang berbeda, yakni ganda campuran dan tunggal putri.

Kepastian tersebut diperoleh dari hasil pertandingan perempat final China Masters 2023 yang berlangsung hari ini di Shenzhen Bay Gymnasium, Jumat (24/11/2023).

Satu tiket final auto diraih ganda campuran China seusai dua wakil mereka dipastikan bakal saling bentrok di semifinal.

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (unggulan 1) bakal berhadapan dengan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (unggulan 3).

Baca juga: Hasil China Masters 2023: Leo/Daniel Dipulangkan Jagoan India, Wakil Indonesia di Semifinal Menipis

Pasangan pebulu tangkis ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong berpose untuk difoto usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dalam babak final Kapal Api Group Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023). Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong menjadi juara ganda campuran Kapal Api Group Indonesia Open 2023 setelah mengalahkan pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 21-14 dan 21-11. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan pebulu tangkis ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong berpose untuk difoto usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dalam babak final Kapal Api Group Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023). Update hasil perempat final China Masters 2023, saat ini tuan rumah sudah memastikan tiket final di sektor ganda campuran dan tunggal putri. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Diketahui, Zheng/Huang memastikan lolos ke semifinal China Masters 2023 setelah mengalahkan rekan senegara, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Ganda campuran ranking satu dunia tersebut meraih kemenangan dua set langsung dengan skor 21-12 dan 21-16.

Sementara itu, tiket semifinal China Masters 2023 didapat Feng/Huang setelah menumbangkan pasangan Korea Selatan, Kim Won-ho/Jeong Na-eun.

Dalam tempo 55 menit, Feng/Huang mengalahkan Kim Won-ho/Jeong Na-eun selaku unggulan ketujuh dengan skor akhir 21-16 dan 22-20.

China tak hanya perkasa di ganda campuran, tunggal putri mereka juga menawan.

Negeri Tirai Bambu dipastikan mengunci tiket final China Masters 2023 setelah dua pemain tunggal putri mereka akan saling lawan di semifinal.

Di semifinal tunggal putri, Wang Zhi Yi akan menghadapi Han Yue.

Situasi yang dialami China jelas berbeda dengan Indonesia.

Mengingat saat ini hanya ada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan tersisa di China Masters 2023.

Rekan Pram/Yere, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin gagal ke semifinal China Masters 2023 setelah dipulangkan jagoan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, 16-21 dan 14-21.

Menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa, Pram/Yere tentu diharapkan bisa lolos semifinal China Masters 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat