androidvodic.com

Pelatih Al Akhdoud Terkesima dengan Gol Indah Ronaldo, Luis Castro: GOAT Bikin Segalanya Jadi Mudah - News

News - Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya membuat penggemar sepakbola terkesima dengan aksinya di lapangan.

Terbaru, Ronaldo membantu kemenangan 3-0 yang diraih Al Nassr atas Al Akhdoud di pekan 14 Liga Arab Saudi di King Saud University Stadium, Sabtu (25/11/2023).

Ronaldo mencetak dua gol di laga itu. Keduanya bermula dari kesalahan lawan yang kemudian sukses dikonversi menjadi gol.

Pertama lewat sebuah tendangan keras di kotak penalti pada menit ke 77'. Berawal dari umpan yang dikirim Alex Telles dari sisi kiri.

Bola sempat ditepis oleh kiper Al Akhdoud, namun kemudian jatuh berada dalam penguasaan Ronaldo.

CR7 melakukan beberapa gerakan kecohan sebelum kemudian melepaskan tendangan kencang yang tak bisa dibendung dan berhasil menjadi gol.

Baca juga: Bukti Usia Hanyalah Angka, Lob Spektakuler Cristiano Ronaldo Guncang Liga Arab Saudi

Tiga menit berselang, Ronaldo membuat gol indah dengan hanya satu sentuhan dari jarak jauh sekitar 30 meter dari gawang.

Lagi-lagi, ia mendapat bola liar setelah kiper Al Akhdoud maju untuk menutup ruang Sami Al-Najei yang mengejar bola.

Bola rebound justru mengarah kepada Ronaldo. Tanpa pikir panjang, Ronaldo langsung melakukan lob tinggi dari jarak 30 meter, melewati kiper Al Akhdoud yang terus maju untuk menutup ruang tembakan.

Alhasil, lambungan bolo Ronaldo meluncur mulus tanpa bisa dihalau oleh para bek Al Akhdoud. skor berubah menjadi 3-0.

Gol ketiga inilah yang mencerminkan kualitas dari Ronaldo. Pelatih Al Akhdoud, Martin Sevilla, sampai memuji bintang asal Portugal itu.

"Cristiano memiliki kualitas yang sangat tinggi, dan dengan gol ketiga hanya dengan satu sentuhan ia mampu memasukkannya ke dalam gawang. Ini adalah Cristiano, dan ini adalah golnya. Kualitas, padahal usianya sudah 38 tahun," ujar Sevilla.

Sementara itu, penampilan Ronaldo dengan dua golnya ini juga turut dipuji oleh pelatihnya sendiri, Luis Castro.

Pelatih asal Portugal itu tak menampik, kehadiran Ronaldo yang kerap dijuluki sebagai GOAT atau Greatest of All Time alias yang terbaik sepanjang masa di timnya, seakan membuat semua pertandingan menjadi lebih mudah untuk dimenangkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat