androidvodic.com

Hasil Tes Valencia MotoGP 2024 - Marc Marquez Jadi Buah Bibir, Bos Ducati Bunyikan Alarm Bahaya - News

News - Hasil tes MotoGP Valencia 2024 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Selasa (28/11/2023) sejak pukul 16.00 WIB, menempatkan Marc Marquez sebagai buah bibir.

Debut Marc Marquez menunggangi Desmosedici di tes MotoGP Valencia untuk musim 2024, hingga sesi pertama usai menujukkan hasil memuaskan.

Bahkan di awal-awal putaran, tepatnya setelah merampungkan tujuh lap, Marc Marquez memperlihatkan senyum merekah ketika kembali ke garasi Gresini Ducati.

Baca juga: Marc Marquez Trending Twitter, Debut Bareng Gresini di Tes MotoGP Valencia 2023 Bikin Full Senyum

Maverick Vinales memimpin sesi tes pramusim MotoGP 2024. Pembalap Aprilia Racing tersebut menjadi yang tercepat dengan membubuhkan catatan waktu terbaik, 1 menit 29.924 detik.

Disusul Marc Marquez di posisi kedua. Empunya nomor #93 ini berjarak 0.298 detik dari catatan waktu Top Gun, julukan Vinales.

Keberhasilan Marquez raih posisi dua menjadi sinyal positif. ini menjadi sinyal awal bagi Marc Marquez yang menginginkan motor kompetitif baginya di MotoGP 2024.

Sedangkan juara MotoGP 2023 Francesco Bagnaia hanya berada di posisi ketujuh pada tes ini. Dia terpaut 0,488 detik dari Maverick Vinales.

Adapun para debutan lain di tim baru tak menjalani hasil yang menggembirakan. Fabio Di Giannantonio yang baru pindah ke Mooney VR46 Ducati meraih posisi ke-13.

Sedangkan Johann Zarco posisi ke-14, Alex Rins (16), Luca Marini (19) dan Franco Morbidelli (20). Kesan pertama dengan motor baru belum begitu bagus bagi para "debutan" yang tampil dengan tim baru jelang MotoGP 2024.

Bos Ducati Bunyikan Alarm Tanda Bahaya

Performa Marc Marquez yang langsung melejit bersama Desmosedici Ducati memantik reaksi dari salah satu petinggi pabrikan Borgo Panigale, Davide Tardozzi.

Tardozzi yang memangku jabatan sebagai manajer Ducati Lenovo Team, mulai membunyikan alarm bahaya untuk merespons senyuman dari seorang Marc Marquez.

Davide Tardozzi secara lugas mengatakan The Baby Alien masuk dalam kandidat perburuan gelar juara dunia MotoGP 2024.

"Saya pikir senyuman Marc Marquez mengungkapkan segalanya tentang Ducati," respons Tardozzi seputar senyuman Marquez, dikutip dari Paddock-GP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat