androidvodic.com

Harga Tiket dan Jadwal Final Four Livoli Divisi Utama 2023: Big Match Indomaret vs BIN Pasundan - News

Final four Livoli Divisi Utama 2023 mulai bergulir, Jumat (1/12/2023) di mana akan ada empat pertandingan yang tersaji, masing-masing dua laga dari sektor putra dan putri.

Dilansir dari Surya, untuk harga tiket Final Four 1-7 Desember reguler Rp75.000 dan VIP Rp100.000.  Sedangkan Grand Final 9-10 Desember Rp100.000 reguler dan Rp200.000 untuk VIP.

Semua tiket dijual secara offline langsung di GOR Jayabaya Kediri.

Baca juga: Daftar Lengkap Tim Lolos Final Four Livoli Divisi Utama 2023, Juara Bertahan & Kampiun Proliga Diadu

Seperti diketahui, babak final four ini akan berlangsung hingga 10 Desember 2023 mendatang. Babak ini digelar dengan sistem kompetisi penuh di mana setiap tim saling bertemu dua kali.

Peserta babak empat besar ini, selain Indomaret dan BIN Pasundan, di sektor putra, terdapat dua tim lainnya. Mereka adalah LavAni dan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi.

Sedangkan di sektor putri ada TNI AU dan TNI AL. Dua tim lainnya dalah Popsivo Polwan dan Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia.

Empat tim putra dan empat putri ini memastikan lolos ke final four setelah melalui putaran reguler pertama di Tangerang, Banten pada 6-11 November 2023, dan putaran reguler kedua di Magetan, Jatim, 14-19 November 2023.

Manajer Indomaret, Sutono menyebutkan menghadapi BIN Pasundan di laga pembuka, Indomaret akan memaksimalkan kekuatan yang ada.

Sebagai juara juara bertahan dan juara putaran reguler kedua di Magetan, Sutono yakin timnya siap tampil dengan pemain-pemain muda.

"Tim kami ini diisi dengan materi pemain muda. Banyak yang baru tampil di livoli ini," ucap Sutono pada acara jumpa pers.

Sementara itu, ofisial BIN Pasundan, Agus Jumaedi juga mengaku siap menghadapi sang juara bertahan. Pertemuan kedua tim finalis tahun lalu, dikatakan Agus akan berlangsung seru.

"Kami siap memenuhi GOR Joyoboyo dengan suporter BIN Pasundan, besok. Apalagi ini sebagai pertandingan pertama," tambah Agus yang akrab dipanggil Boy.

Sedangkan LavAni yang bertemu dengan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi pada laga kedua, berjanji akan tampil maksimal.

"Kami menganggap setiap pertandingan di final four ini adalah final. Karena semua tim punya kekuatan yang sama," kata manajer tim LavAni, Ossy Darmawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat