androidvodic.com

Butuh Magis Park Hye-min demi Menjaga Konsistensi Spike Megawati dan Milana - News

News - Park Hye-min diharapkan bisa menjadi faktor X untuk mengembalikan performa terbaik Giovanna Milana dan Megawati Hangestri demi mengangkat permainan Red Sparks.

Disampaikan pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin, kunci sukses Red Sparks mampu menggebrak pada putaran pertama Liga Voli Korea Putri terletak kepada Park Hye-min.

Kehadiran Park Hye-min di atas lapangan mampu menciptakan suasana yang dapat membantu Megawati dan Milana tampil all-out. Hal serupa juga diharapkan dari Park Hye-min pada putaran ketiga Liga Voli Korea Putri.

Baca juga: Liga Voli Korea: Megawati Hangestri Cs Kalah Lagi, Pelatih Red Sparks Minta Maaf

Diperkuat pevoli Indonesia, Red Sparks mengawali putaran ketiga Liga Voli Korea dengan hasil memilukan, Sabtu (2/12/2023).

Bagaimana tidak? Tim besutan Ko Hee-jin tersebut tumbang secara dramatis di tangan Hwaseong IBK Altos di kandang sendiri.

Daejeon Chungmu Gymnasium, menjadi saksi IBK Altos menghancurkan Red Sparks dalam laga ketat selama lima set.

Kemenangan 2-0 yang sudah didapat Megawati dan kolega mendadak buyar dengan perlawanan intensif dari anak asuh Kim Ho-chul.

IBK Altos membalikkan keadaan tiga set berikutnya guna mengalahkan Red Sparks dengan skor akhir 3-2 (14-25, 17-25, 25-19, 25-18, 15-11).

Dengan kekalahan ini, Red Sparks gagal melanjutkan tren positif yang sudah tercipta dari laga kontra Gwangju AI Peppers Savings Bank.

Tim yang juga diperkuat oleh outside hitter asal Amerika Serikat, Giovanna Milana (Gia) memang tampil buruk di putaran kedua.

Mereka menorehkan lima kali kekalahan dan hanya satu kemenangan yang didapat dari AI Peppers Savings Bank di akhir putaran kedua.

Dalam pertandingan melawan IBK Altos sendiri, duet Megawati-Gia masih menjadi tumpuan Red Sparks dalam mendulang angka.

Duo berjuluk Menara Kembar Red Sparks tersebut menorehkan total 52 poin selama lima set menghadapi IBK Altos.

Pemain asal Jember, Jawa Timur itu keluar sebagai pendulang poin terbanyak melalui raihan 33 angka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat