androidvodic.com

Hasil Final Syed Modi International 2023: Dejan/Gloria Juara, Stamina Kedodoran Bukan Halangan - News

News - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja memastikan gelar juara Syed Modi International 2023 setelah mengalahkan wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo di laga final, Minggu (3/12/202).

Dejan/Gloria juara Syed Modi International 2023 usai mengukir kemenangan comeback atas Yuki/Misaki lewat kedudukan 2-1 (20-22, 21-19, dan 25-23).

Hasil ini sekaligus menorehkan rekor bagi bagi Dejan/Gloria.

Dejan Gloria untuk kali pertama meraih gelar juara di turnamen badminton berlevel super 300 series.  Jika melihat kiprah keduanya sejak tahun 2022, Dejan/Gloria sudah empat kali juara.

Baca juga: Live Score Hasil Badminton Final Syed Modi International 2023, Dejan/Gloria OTW Cetak Sejarah

Pasangan ganda campuran besutan PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja ketika bertanding di BWF World Championhsips 2023.
Pasangan ganda campuran besutan PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja ketika bertanding di BWF World Championhsips 2023. (Instagram @dejanfz)

Hanya saja, raihan itu didapat tatkala mereka bertanding di ajang international series

Di mana ajang itu levelnya lebih rendah dibanding BWF World Tour. Namun keduanya juga pernah meraih gelar di BWF World Tour super 100.

Sedangkan bagi Yuki/Misaki, kekalahan ini memperburuk rekor pertemuannya ketika melawan Dejan/Gloria.

Sebelum laga final ini, Dejan/Gloria unggul head to head dengan memenangkan dua pertandingan dan sekali kalah dalam tiga pertemuan.

Kini, Dejan/Gloria memperbaiki rekor pertemuannya itu menjadi 3 kali menang dan satu kalah atas Yuki/Misaki.

Secara permainan dan kualitas, Dejan/Gloria tak kalah dari Yuki/Misaki. Hanya saja ganda campuran andalan Indonesia itu terkesan telat panas.

Mereka baru mengejar ketertinggalan poin di akhir-akhir set, kendati berhasil  mengukir kemenangan comeback.

Terlebih lagi soal fisik dan stamina, Dejan/Gloria memperlihatkan masalah. Karena pada di penghujung set kedua mereka sempat duduk di pinggir lapangan karena kehabisan stamina.

Jalan Pertandingan Dejan/Gloria vs Yuki/Misaki

Yuki/Misaki tampil menekan sejak gim pertama dimulai. Permainan agresif diperlihatkan wakil Jepang ini, yang pada Syed Modi International 2023 menjadi unggulan kelima.

Adu drive diperlihatkan kedua pasangan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat