androidvodic.com

Ancaman Fajar/Rian di BWF World Tour Finals 2023, Rival Berat Asal Malaysia Berburu Happy Ending - News

News - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tampaknya sudah mendapat ancaman jelang bergulirnya BWF World Tour Finals 2023.

Ya, Fajar/Rian sudah mendapat psywar dari rival mereka sekaligus ganda putra nomor satu Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Chia/Soh yang menjadi satu-satunya ganda putra Malaysia di BWF World Tour Finals 2023 secara gamblang mengutarakan ambisi tinggi mereka.

Baca juga: Jadwal Drawing BWF World Tour Finals 2023: Ada Kans Derbi Merah-putih, Duel Jojo vs Ginting Tersaji

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengembalikan kok ke arah pasangan pebulu tangkis India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam babak final Kapal Api Group Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023). Pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty berhasil menjadi juara ganda putra Kapal Api Group Indonesia Open 2023 setelah mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-17 dan 21-18. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengembalikan kok ke arah pasangan pebulu tangkis India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam babak final Kapal Api Group Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023). Fajar/Rian tak boleh tinggal diam, rival berat asal Malaysia berburu happy ending di BWF World Tour Finals 2023. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Dikutip dari Harian Metro, Chia/Soh mengaku bahwa hasil yang mereka torehkan di beberapa turnamen sepanjang 2023 belum sempurna.

Maka dari itu, Chia/Soh bertekad menutup tahun ini dengan menorehkan hasil yang sempurna di BWF World Tour Finals 2023

Ganda putra ranking tiga dunia tersebut memburu happy ending atau akhir yang bahagia.

"Kami masih belum sempurna."

"Tetapi, pada BWF World Tour Finals ini kami ingin hasil yang membahagiakan."

"Kami menginginkan happy ending."

"Hasil di World Tour Finals sangatlah penting."

"Itu karena kami ingin mendapatkan momentum yang baik di tahun 2024 yang dibuka dengan kejuaraan Malaysia Open," kata Aaron.

Ya, Chia/Soh bisa dikatakan rival berat dari Fajar/Rian.

Dalam beberapa turnamen, Chia/Soh yang merupakan anak asuh Rexy Mainaky itu kerap kali menjadi penjegal langkah Fajar/Rian.

Terbukti dalam tujuh pertemuan yang mereka jalani, Fajar/Rian hanya mampu meraih tiga kemenangan atas Chia/Soh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat