androidvodic.com

Klasemen Final Four Livoli Divisi Utama 2023: BIN Pasundan Puncak, Farhan Halim Cs Tatap Grand Final - News

News - Klasemen final four Livoli Divisi Utama 2023 yang akan mulai menggelar putaran kedua hari ini, Selasa (5/12/2023), BIN Pasundan selangkah menuju grand final.

BIN Pasundan membukukan rekor sempurna alias sapu bersih kemenangan pada putaran pertama, membutuhkan 3 poin lagi untuk mengamankan tiket lolos ke grand final Livoli Divisi Utama 2023.

Farhan Halim dan kolega bisa menjamin tiket final diraih saat menghadapi Indomaret di GOR Jayabaya, Kediri, Jawa Timur hari ini, jam 16.30 WIB.

Hal ini diketahui setelah mengalahkan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi dengan skor 3 -1 ( 21-25, 25-19, 25-21, 25-22) pada final four putaran pertama, Minggu (3/12/2023).

Baca juga: Jadwal Klasemen Final Four Livoli Divisi Utama 2023 Hari Ini, Juara Bertahan vs LavAni Live Moji TV

Untuk melaju ke grand final BIN Pasundan membutuhkan satu kemenangan lagi. Pada putaran pertama ini, Farhan Halim dkk. belum terkalahkan dalam tiga laga.

Cep Indra Agustin dkk mengemas sembilan poin. Mereka sementara duduk di puncak klasemen, diikuti LavAni (6), Indomaret (3) dan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi (0).

BIN Pasundan dapat memastikan diri sebagai tim pertama yang lolos ke grand final, dengan catatan mengalahkan Indomaret. Hal itu diamini oleh pelatih Ryan Masajedi.

"Kami hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menuju grand final," kata pelatih BIN Pasundan, Ryan Masajedi, dikutip dari BolaSport.

Meski begitu, pelatih berpaspor Jepang itu tetap menginginkan sapu bersih di babak final four ini.

"Kami butuh satu kemenangan saja, tetapi saya berharap menang di semua pertandingan," ucap Masajedi

Sedangkan dari persaingan sektor putri, terbilang ketat. 

Popsivo Polwan kembali ke jalur kemenangan setelah mengandaskan perlawanan TNI AU dalam pertandingan putaran pertama final four Livoli Divisi Utama 2023.

Ini merupakan kemenangan pertama Popsivo di babak final four.

Datang sebagai kampiun putaran reguler kedua, tim asuhan Reidel Toiran itu justru mengalami start yang buruk dengan dua kekalahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat