androidvodic.com

Waktunya Bicara Asmara, Janji Pernikahan Pecco Bagnaia Ditagih sang Kekasih - News

News - Gelar juara dunia MotoGP 2023 resmi didapatkan Francesco 'Pecco' Bagnaia, sudah saatnya pembalap Ducati Lenovo Team memenuhi janjinya kepada sang kekasih.

Pecco Bagnaia disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan sebelum MotoGP 2024 dimulai Maret mendatang.

Hal itu disampaikan oleh kekasih Pecco Bagnaia, Domizia Castagnini. 

Baca juga: Motor Idaman Marquez Hadir di MotoGP 2024, Honda Nyesel Tak Kenalkan ke Baby Alien sejak Tes Misano

Sebagaimana diketahui, Pecco Bagnaia semula ingin menikah dengan Domizia Castagnini pada musim MotoGP 2023. Tak sedikit rider yang memanfaatkan jeda paruh musim untuk meresmikan hubungannya dengan sang kekasih.

Di antaranya ialah Luca Marini. 

Namun Pecco Bagnaia memilih menunda pernikahannya dengan Castagnini, melihat fokus utamanya ialah bersaing dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2023.

Dan keputusan Pecco ternyata benar. Setelah jeda paruh musim, persaingan perebutan kampiun melawan Jorge Martin berlangsung sengit. Bahkan penentuan gelar juara dunia tersaji hingga seri terakhir di Valencia, Spanyol.

Para pembalap MotoGP, termasuk Pecco Bagnaia, tidak memiliki agenda dalam waktu dekat.

Mereka baru akan kembali ke lintasan pada Februari nanti untuk tes pramusim MotoGP 2024 di Sepang, Malaysia. Waktu sisa yang dimiliki oleh Domizia Castagnini digunakan untuk menagih janji Pecco Bagnaia.

"Soal pernikahan? Pecco sudah berjanji akan mulai mengurus itu setelah penyerahan (award) di Liverpool)," terang Domizia Castagnini, seperti yang dikutip dari laman La Gazzetta dello Sport.

Domizia dan Bagnaia sudah menjalin hubungan sejak enam tahun terakhir, sedari Pecco Bagnaia menjalani balapan di kelas Moto2.

Namun pertemanan keduanya sudah terjalin sejak kecil, sebab mereka sama-sama tumbuh besar di Turin. Keduanya sudah tinggal bersama sejak 2019 di Pesaro, Italia.

Bagnaia terbilang sulit untuk menaklukkan hati Castagnini. Butuh waktu 5 tahun baginya mendapatkan kepercayaan wanita tersebut.

Lebih lanjut disinggung soal profesi pekerjaan Pecco Bagnaia, Castagnini tidak membencinya sama sekali. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat