androidvodic.com

Megawati Wajar Tepuk Dada, Red Sparks Jadi Satu-satunya Pawang Pemuncak Klasemen Liga Voli Korea - News

News - Sukses Incheon Heungkuk Life Pink Spiders memuncaki klasemen Liga Voli Putri Korea menyisipkan fakta yang membuat tim Megawati Hangestri, Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, bangga.

Megawati Hangestri bersama Red Sparks hingga putaran ketiga Liga Voli Putri Korea menjadi satu-satunya pawang Incheon Heungkuk Life Pink Spiders.

Red Sparks merupakan tim pertama, dan sejauh ini baru Megawati Hangestri dan kolega yang mampu mengalahkan Kim Yeon-koung cs di Liga Voli Putri Korea musim 2023/2024.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Voli Korea: Pink Spiders Sulit Dikejar Red Sparks, Posisi Megawati Cs Tak Aman

Putaran ketiga Liga Voli Korea dijalani Pink Spiders dengan hasil manis saat tampil melawan Gwangju AI Peppers Savings Bank.

Tim yang dilatih oleh Marcello Abbondanza itu tampil garang di kandang yakni Incheon Samsan World Gymnasium, Selasa (5/12/2023).

Pink Spiders menorehkan kemenangan straight set atas tim juru kunci tersebut dengan skor 3-0 (25-16, 25-22, 25-17).

Dengan kemenangan ini, tim yang diperkuat oleh penyerang legendaris Korsel, Kim Yeon-koung semakin kokoh di puncak klasemen.

Mereka kini semakin menjauh dari kejaran rival-rivalnya dengan sudah menorehkan total 33 poin dari total 13 laga.

Tim voli putri tersukses di Korea Selatan ini unggul 16 angka dari Red Sparks yang menduduki peringkat empat klasemen.

Namun ada fun-fact yang layak untuk dipamerkan oleh Red Sparks

Jung Kwan Jang Red Sparks merupakan satu-satunya tim di Liga Voli Korea musim ini yang mengalahkan Pink Spiders. Prestasi menawan tersebut sukses diukir Park Hye-min dan kawan-kawan pada putaran pertama.

Tepatnya pada 26 Oktober lalu, Red Sparks sukses menyudahi perlawanan Pink Spiders lewat kedudukan 3-2 (21-25, 26-28, 25-22, 25-7, 18-16). Sempat tertinggal dua set lebih dulu, tim arahan Ko Hee-jin ini berhasil membalikkan kedudukan.

Selepas kekalahan tersebut, praktis, Kim Su-ji cs tak pernah menelan kekalahan. Mereka sukses menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan.

Hal ini berbanding terbalik dengan Red Sparks

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat