androidvodic.com

Dirujak Netizen Indonesia, Manajer MotoGP Beri Klarifikasi Gegara Sebut Nasi Goreng dari Malaysia - News

News - Manajer Komunikasi MotoGP, Fran Wyld, membuat pernyataan klarifikasi dan permintaan maaf setelah membuat wawancara menghebohkan kepada Fabio Quartararo.

Fran Wyld diserang netizen Indonesia setelah dalam wawancara bareng fabio Quartararo, dia menyebut menu makanan Nasi Gorang berasal dari Malaysia.

Sontak Fran Wyld menjadi bulan-bulanan netizen Tanah Air, khususnya pecinta ajang balap MotoGP.

Blunder yang dilakukan Manajer Komunikasi MotoGP itu membuatnya mengunci media sosial Instagram dan melakukan klarifikasi.

Baca juga: Marquez Resmi Gabung Gresini Racing MotoGP, Produk Indonesia Dipastikan Mejeng di Motor Baby Alien

Netizen Indonesia menghujani komentar miring Wyld setelah beredarnya video percakapannya dengan Fabio Quartararo

Fran Wyld yang bertindak sebagai host, bertanya kepada Fabio Quartararo jelang MotoGP Malaysia 2023. Pembalap tim Monster Energy Yamaha itu ditanya tentang makanan favoritnya di Malaysia.

Quartararo sempat bingung menjawab pertanyaan dari Wyld. Sebab, pria asal Prancis itu mengaku tidak tahu persis nama makanan khas Malaysia.

Tiba-tiba, Wyld menyebut nasi goreng. Quartararo langsung mengoreksi pernyataan itu sembari tertawa dengan mengatakan nasi goreng sesungguhnya berasal dari Malaysia.

Tak lama, Quartararo menyebut mango sticky rice yang diketahui berasal dari Thailand. Dia melanjutkan, bahwa dari goreng dari Malaysia maka itu adalah makanan favoritnya.

Host itu juga meminta maaf kepada Malaysia dan Indonesia soal nasi goreng. 

Namun sayang, warganet Indonesia terlanjur marah dengan klaim yang dilakukan oleh Wyld.

Mereka langsung ramai-ramai menyerang akun Instagram milik Wyld. Mereka mengungkapkan amarah atas klaim yang dilakukan oleh Wyld. 

Namun, warganet Indonesia sudah telanjur malah. Mereka langsung ramai-ramai menyerang Wyld.

Perempuan yang menjabat sebagai Manajer Komunikasi MotoGP itu sampai mengunci akun Instagram @fran_corchamps dan menuliskan klarifikasi di bionya.

Baca juga: Prediksi Jorge Lorenzo: Marc Marquez Kandidat Juara Dunia MotoGP 2024 bersama Gresini Ducati

Dalam bio instagramnya, Fran Wyld memberikan klarifikasi dan permintaan maaf kepada publik Indonesia soal wawancaranya dengan Fabio Quaratararo yang menyebut makanan Nasi Goreng asal Malaysia.
Dalam bio instagramnya, Fran Wyld memberikan klarifikasi dan permintaan maaf kepada publik Indonesia soal wawancaranya dengan Fabio Quaratararo yang menyebut makanan Nasi Goreng asal Malaysia. (Tangkapan layar Instagram @fran_corchamps)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat