androidvodic.com

Ada Filosofi Kali Cisadane di Jersey Anyar Dewa United Jelang Tampil di IBL 2024 - News

Ada Filosofi Kali Cisadane di Jersey Anyar Dewa United Jelang Tampil di IBL 2024

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Klub basket, Dewa United Banten baru saja resmi bekerja sama dengan apparel Juaraga untuk meluncurkan jersey anyar dalam mengarungi kompetisi IBL 2024.

Juaraga akan meluncurkan jersey home berwarna putih, away berwarna hitam dan jersey ketiga berwarna emas.

Presiden Dewa United BC, Michael Oliver Wellerz dalam kegiatan kerja sama dengan Juaraga mengatakan pihaknya memilih Juaraga sebagai apparel tim karena mempunyai kesamaan visi dan misi.

Baca juga: Jadwal dan Format Baru IBL 2024: 14 Klub Lakoni Laga Home-Away, Medan Jadi Venue Anyar Mulai Januari

“Ya, kita memiliki visi dan misi yang sama, untuk pembuatan jersenya juga berlangsung cepat dan di dalam jerseynya itu juga ada filosofi corak golden river yang melambakan kali cisadane. Jadi kita tetap membawa apa yang ada di dalam Banten ke unsur jersey kita,” kata Michael Oliver Wellerz di Store Juaraga, FX Sudirman, Jakarta, Senin (11/12/2023).

Tak hanya aspek pada warna, di dalam ketiga jersey baru Dewa United Banten pun terkandung makna dan filosofi kewilayahan Banten, yang dituangkan pada pattern yang digunakan sebagai latar daripada Jersey.

Part tersebut yakni corak Golden River yang merepresentasikan sungai Cisadane, sungai yang sangat deras mengitari wilayah Tangerang, juga berkaitan dengan pendekar Cisadane yang konon memiliki kesaktian melawan musuh, serta adanya corak benteng sebagai landmark Banten yang menandai home base tim saat ini.

“Elemen-elemen tersebut menjadi sesuatu yang saling bersinergi, sehingga turut merepresentasikan juga Dewa United Banten adalah tim bola basket besar dan akan menjadi kebanggaan masyarakat Banten,” terang pria yang akrab disapa Owe tersebut.

Jersey Dewa United Banten nanti juga dilengkapi dengan teknologi yang akan menopang penampilan pemain, Teknologi yang dimiliki Juaraga yakni Quick Dry, yang membuat jersey lebih cepat kering saat berkeringat dengan bahan berkualitas tinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat