androidvodic.com

Dua Kali Mentok di Semifinal, Dewa United Banten Patok Target Juara di Kompetisi IBL 2024 - News

Dua Kali Mentok di Semifinal, Dewa United Banten Patok Target Juara di Kompetisi IBL 2024

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Klub basket, Dewa United Banten terus mematangkan persiapannya jelang tampil pada kompetisi bola basket, IBL 2024 yang dijadwalkan bergulir pada 13 Januari mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Presiden Dewa United Banten, Michael Oliver Wellerz dalam kegiatan peluncuran jersey anyar buatan Juaraga di FX Sudirman, Jakarta, Senin (11/12/2023).

“Persipan kita sejauh ini cukup maksimal ya, on planning lah sesuai dengan yang coach mau, apa yang manajemen mau kita tahun ini tetap on planning,” kata pria yang akrab disapa Owe tersebut.

“Kita banyak mengalami perubahan. Jadi saya yakin anak dewa masih on the track untuk semangatnya,” sambungnya.

Soal target di kompetisi IBL 2024 nanti, Owe ingin Dewa United Banten mulai bisa menunjukkan kualitasnya.

Dewa United Banten pun mendapatkan target untuk bisa meraih juara IBL 2024.

“Kalau target yang pasti kita incar juara sih, kita dua kali di semifinal. Kita kalah dan di tahun ini kita mencoba lebih baik, sebisa mungkin untuk bisa final dan juara sesuai dengan apparelnya, Juara,” kata Owe.

Pada gelaran IBL 2024 nanti, Dewa United Banten bakal mengenakan jersey anyar keluaran Juaraga.

Juaraga meluncurkan jersey home berwarna putih, away berwarna hitam dan jersey ketiga berwarna emas.

Tak hanya aspek pada warna, di dalam ketiga jersey baru Dewa United Banten pun terkandung makna dan filosofi kewilayahan Banten, yang dituangkan pada pattern yang digunakan sebagai latar daripada Jersey.

Part tersebut yakni corak Golden River yang merepresentasikan sungai Cisadane, sungai yang sangat deras mengitari wilayah Tangerang, juga berkaitan dengan pendekar Cisadane yang konon memiliki kesaktian melawan musuh, serta adanya corak benteng sebagai landmark Banten yang menandai home base tim saat ini.

Jersey Dewa United Banten nanti juga dilengkapi dengan teknologi yang akan menopang penampilan pemain, Teknologi yang dimiliki Juaraga yakni Quick Dry, yang membuat jersey lebih cepat kering saat berkeringat dengan bahan berkualitas tinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat