androidvodic.com

Alasan Pebasket Eks-Memphis Grizzlies Jordan Adams Tertarik Gabung Dewa United - News

Alasan Eks Memphis Grizzlies Jordan Adams Tertarik Gabung Dewa United
 

Laporan Wartawan Trbibunnews.com, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Jordan Lavels Adam menjadi satu diantara delapan mantan pemain NBA yang akan tampil di Indonesian Basketball League (IBL) 2024.

Jordan Adams akan mengisi slot pemain asing Dewa United dalam kompetisi IBL edisi ke-21 tersebut.

Alasan yang membawa atlet berusia 29 tahun itu tertarik berkompetisi di Indonesia adalah karena menurutnya basket Indonesia mulai berkambang.

"Liga ini sedang berkembang. Banyak sekali pemain-pemain hebat yang datang ke Indonesia," kata Adams.

"Ada pertandingan bola basket hebat yang akan dimainkan di sini dan sepertinya saya berada dalam organisasi yang hebat dan kami mencoba melakukan sesuatu yang baik di dalamnya," jelasnya.

Pebasket kelahiran Georgia itu mengatakan bahwa dengan datangnya pemain yang bagus, maka kualitas basket Indonesia juga akan turut meningkat.

Bukan hanya dari segi iklim basket, namun dengan hadirnya pebasket-pebasket level dunia, maka akan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Indonesia.

"Itu bagus untuk liga dan kompetisi yang bagus untuk semua orang yang bermain dan saya pikir itu akan mendatangkan penonton yang hebat," ungkap Adams.

Bicara soal adaptasi, Adams mengatakan bahwa sejauh ini prosesnya berjalaan baik.

Dirinya pun telah mulai berlatih dengan rekan setimnya di Dewa United yang juga berisikan beberapa pemain baru.

"Saat ini, saya menyukainya. Semuanya baik-baik saja sejauh ini. Kami sudah berlatih bersama tim. Saya mempelajari rekan satu tim saya, belajar bahasa, mencoba makanan. Jadi saya suka semuanya sejauh ini," ujar Adams.

"Saya sudah di sini selama seminggu, jadi saya melihat para pemain bekerja keras, pemain tertarik bermain basket, serius, tidak egois, pintar, dan ingin menang. Jadi itu yang paling penting," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat