androidvodic.com

Ginting Trending usai Menang Perdana di BWF World Tour Finals 2023, Sorakan Fans China jadi Sorotan - News

News - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat ini mengisi daftar trending topik Twitter (X), Kamis (14/12/2023).

Dari pantauan Tribunnews, topik Ginting sejauh ini telah dicuitkan sebanyak 8 ribu oleh pengguna Twitter (X) pada pukul 10.00 WIB.

Ginting trending bukan tanpa alasan, kemenangan perdananya di BWF World Tour Finals 2023 sukses mengundang perhatian banyak pihak.

Ya, Ginting berhasil mengalahkan Kodai Naraoka selaku tunggal putra Jepang dan juga unggulan pertama di BWF World Tour Finals 2023.

Bertanding di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, China, Ginting mengatasi perlawanan Kodai lewat permainan rubber game dengan skor akhir 10-21, 21-10, 21-18.

Baca juga: 6 Pemain Unggulan KO di Hari Pertama BWF World Tour Finals 2023, Grup Neraka Buat An Se-young Merana

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat ini mengisi daftar trending topik Twitter (X), Kamis (14/12/2023).
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat ini mengisi daftar trending topik Twitter (X), Kamis (14/12/2023). (Tangkap Layar Twitter)

Saat berduel dengan Kodai, Ginting mendapat keuntungan tersendiri lantaran ia mendapat banyak dukungan dari badminton lovers China.

Sorak sorai penggemar China terus menyerukan dukungan kepada Ginting, apalagi saat memasuki poin-poin kritis.

"Jinting jiayou, Jinting jiayou Ginting!" riuh penggemar China.

Memastikan kemenangan atas Kodai, Ginting pun mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton yang hadir di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium.

Hal itulah yang kini menjadi perbincangan badminton lovers Tanah Air.

Banyak dari mereka yang terkesima dengan dukungan hangat penggemar China kepada Ginting.

Dalam rilis PBSI, Ginting lantas tak menampik jika dukungan penggemar China sangat menguntungkan dirinya.

"Pastinya dukungan penonton di stadion tadi menambah semangat saya. Apalagi di game ketiga saat sedang mencoba mengejar dan bangkit," ungkap Ginting.

"Setelah tertinggal cukup jauh, saya tidak terlalu memikirkan poin tapi bagaimana fokus menerapkan strategi."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat