androidvodic.com

Update Daftar Pemain Lolos Semifinal BWF World Tour Finals 2023, Fajar/Rian Belum Punya Teman - News

News - Update daftar pebulu tangkis yang sudah memastikan diri lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2023 per Jumat (15/12/2023) pukul 11.30 WIB.

Diketahui, saat ini tengah berlangsung laga pamungkas fase grup BWF World Tour Finals 2023.

Sektor ganda putri menjadi yang pertama dalam merampungkan seluruh pertandingan fase grup BWF World Tour Finals 2023.

Di Grup A, China sukses meloloskan dua wakilnya yakni Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dan Liu Sheng Shu/Tan Ning.

Baca juga: Hasil BWF World Tour Finals 2023: Diamuk Ganda Muda China, Perjuangan Apriyani/Fadia Berakhir Tragis

Reaksi Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia saat melawan ganda Thailand Rawinda Prajongjai/Jongkolphan Kititharakul pada perempat final Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Jumat (27/1/2023). Apriyani Rahayu/Siti Fadia gagal melaju ke semifinal setelah kalah dalam drama rubber game 21-16, 21-17, dan 21-18. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Reaksi Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia saat melawan ganda Thailand Rawinda Prajongjai/Jongkolphan Kititharakul pada perempat final Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Jumat (27/1/2023). Update daftar pebulu tangkis yang sudah memastikan diri lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2023 per Jumat (15/12/2023) pukul 11.30 WIB. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Sementara wakil Indonesia yang juga penghuni Grup A, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia gagal melaju ke semifinal BWF World Tour Finals 2023.

Kepastian itu didapat setelah Apriyani/Fadia kalah dari Liu/Tan di laga pamungkas Grup A, Jumat (15/12/2023).

Bertanding di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, Hangzhou, Apriyani/Fadia diamuk Liu/Tan lewat permainan dua set langsung dengan skor akhir 13-21 dan 8-21.

Praktis, Apriyani/Fadia gagal menyusul Fajar Alfian/Rian Ardianto yang sudah memastikan diri lolos semifinal BWF World Tour Finals 2023.

Ya, Fajar/Rian dipastikan lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2023 setelah meraih dua kemenangan straight gim melawan Bagas Maulana/Shohibul Fikri dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Meski masih mempunyai pertandingan terakhir melawan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae selaku utusan Korea Selatan, Fajar/Rian tetap dipastikan lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2023.

Pasalnya, poin yang telah mereka raih dalam dua laga sebelumnya tak mampu dikejar Kang/Seo maupun Astrup/Rasmussen.

Indonesia masih mempunyai kans untuk menambah dua wakilnya di semifinal BWF World Tour Finals 2023, yakni lewat Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Di pertandingan penentu, Ginting akan berhadapan dengan andalan Denmark, Viktor Axelsen.

Sedangkan Jojo bakal berebut tiket semifinal melawan utusan China, Li Shi Feng.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat