androidvodic.com

Momen Megawati Permalukan Ratu Joget Voli Korea, Pipi Lee Da-hyeon Kena Cap Bola Voli - News

News - Kekalahan Red Sparks atas Hyundai Hillstate di Liga Voli Korea Putri menghadirkan sorotan yang tertuju kepada pevoli Indonesia, Megawati Hangestri, Sabtu (16/12/2023).

Red Sparks menelan kekalahan 3-2 dari Hyundai Hillstate yang kini menjadi pemuncak klasemen Liga Voli Korea Putri.

Menariknya ada sisipan kejadian unik yang melibatkan Megawati Hangestri dengan ratu joget voli Korea Selatan, Lee Da-hyeon.

Yap, Lee Da-hyeon dikenal sebagai pevoli yang ekspresif di atas lapangan. Tak jarang middle blocker timnas voli putri Korea Selatan ini melakukan selebrasi unik saat menghasilkan poin lewat smes-nya.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Voli Putri Korea: Red Sparks Jagonya Ketikung, Megawati Menuju 400 Poin

Sematan ratu joget voli Korea diberikan kepada Lee Da-hyeon saat tariannya di laga All Star V-League mendadak viral di berbagai platform media sosial. Laga tersebut berlangsung musim lalu.

Aksi joget TikTok itu dilakukan atlet voli cantik Lee Da-hyeon untuk meledek lawannya dalam sebuah pertandingan V-league All-Star. Dia melakukan itu sebagai bentuk selebrasi setelah berhasil menyumbang poin lewat aksi spike-nya

Setelah spike-nya gagal dibalas lawan, atlet voli cantik asal Hyundai Hillstate itu meminta kepada operator untuk memutar lagu Ting Tang Challenge yang tengah viral di TikTok.

Ketika lagu diputar saat itu juga Lee Da-hyeon memperagakan goyangan lagu Ting Tang Challenge. Sontak aksi goyangannya itu membuat penonton yang hadir di Samsan World Gymnasium riuh.

Sejak sat itu, Lee Da-hyeon mendapatkan julukan ratu joget di kalangan pecinta bola voli Negri Ginseng.

Lee Da-hyeon, middle blocker andalan Timnas voli putri Korea Selatan yang berlaga di Volleyball Nations League (VNL) 2023. Lee Da-hyeon sempat viral karena joget Ting Tang Challenge di laga All Star-Game beberapa waktu lalu.
Lee Da-hyeon, middle blocker andalan Timnas voli putri Korea Selatan yang berlaga di Volleyball Nations League (VNL) 2023. Lee Da-hyeon sempat viral karena joget Ting Tang Challenge di laga All Star-Game beberapa waktu lalu. (Instagram @dahyeon_1210)

Terbaru, penggawa timnas voli putri Korea itu dibuat kicep oleh Megawati Hangestri. Ini videonya

Tepatnya saat pertandingan Red Sparks vs Hyundai Hillstate berlangsung di set ketiga. Intensitas pertandingan meninggi karena Hyundai Hillstate tertinggal dua set atas tim tuan rumah.

Megawati yang pada dua gim awal terkesan 'adem', mulai menebar ancaman pada set ketiga. 

Satu di antaranya ialah spike lurus dari pevoli asal Jember, Jawa Timur itu meluncur lurus ke wajah Lee Da-hyeon.

Yeom Hye-seon, setter Red Sparks, memberikan umpan open spike yang dituntaskan Megawati lewat smes lurus. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat