androidvodic.com

Yeremia Rambitan Trending Twitter, Salam Perpisahan Haru Lepas Pramudya Kusumawardana - News

News - Nama Yeremia Rambitan yang merupakan ganda putra bulu tangkis Indonesia masih betah trending di twitter alias X hingga Selasa (19/12/2023) pagi WIB.

Berdasarkan pantauan Tribunnews, tak kurang dari 31 ribu cuitan tentang Yeremia Rambitan menghiasi trending X.

Salah satu faktor yang membuat nama Yeremia Rambitan trending lantaran momen berpisahnya sang pemain dengan pasangannya di ganda putra.

Tepat sekali, Yeremia Rambitan secara resmi akan berpisah dengan Pramudya Kusumawardana yang selama ini jadi partnernya di nomor ganda putra.

Nama Yeremia Rambitan masih betah trending di Twitter alias X
Nama Yeremia Rambitan masih betah trending di Twitter alias X setelah keputusan Pramudya Kusumawardana keluar dari pelatnas sekaligus gantung raket.

Berpisahnya Yeremia Rambitan dengan Pramudya Kusumawardana tentu dilatarbelakangi oleh hal tak kalah penting.

Diketahui, Pramudya Kusumawardana telah memutuskan untuk keluar dari pelatnas sekaligus gantung raket pada usia muda yakni 23 tahun.

Keputusan Pramudya untuk pensiun dini disebabkan beberapa alasan termasuk isu kesehatan mental.

Tak hanya itu saja, fokus Pramudya yang ingin melanjutkan karier studi di Australia menjadi alasan lainnya.

Tak pelak, keputusan Pramudya mengejutkan berbagai pihak mengingat ia sempat digadang-gadang penerus estafet nomor ganda putra Indonesia bersama Yeremia.

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan bertanding melawan pasangan pebulu tangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam babak semifinal  Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2023) malam. Pramudya/Yeremia gagal melaju ke final setelah takluk dari wakil Malaysia itu lewat rubber game dengan skor 21-12, 21-23, dan 13-21. TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan bertanding melawan pasangan pebulu tangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam babak semifinal Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2023) malam. Pramudya/Yeremia gagal melaju ke final setelah takluk dari wakil Malaysia itu lewat rubber game dengan skor 21-12, 21-23, dan 13-21. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

Salam Perpisahan Haru Yeremia Rambitan Berpisah dengan Pramudya Kusumawardana

Yeremia yang selama ini menjadi partner bagi Pramudya baik di dalam maupun luar lapangan.

Jelas tak bisa menahan haru lantaran harus berpisah dengan teman yang selama ini berjuang bersamanya mengharumkan bulu tangkis Indonesia.

Lewat akun instagram pribadinya, Yeremia mengungkapkan salam perpisahan yang mengharukan melepas kebersamaan dengan Pramudya.

"Thank u bestie atas perjuangan yg udah kita lalui bersama, maaf klo gue gak jago berkata," tulis Yeremia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat