androidvodic.com

Kobarkan Semangat Megawati, Red Sparks Juara Liga Voli Korea Bukan Mission Impossible - News

News - Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin, mengobarkan semangat juang Megawati Hangestri dan kolega, menatap round 4 Liga Voli Korea Selatan 2023/2024.

Di mata Ko Hee-jin, Red Sparks bersama Megawati Hangestri memang mengalami penurunan performa yang cukup dalam.

Namun tidak menutup peluang untuk Red Sparks mengkonversikannya di akhir musim menjadi titel juara Liga Voli Korea Putri 2023/2024.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Voli Korea: Momok Red Sparks Tak Terbendung, Rival Megawati Capai 500 Poin

Megawati dkk memang berada di situasi yang sulit. Tiga kekalahan beruntun membuat Park Hye-min cs terlempar dari posisi empat besar klasemen.

Sapu bersih kemenangan di sisa laga, menjadi satu-satunya jalan bagi Red Sparks menjaga asal menjadi juara. Langkah awal yang harus mereka tempuh ialah bangkit dari keterpurukan.

Red Sparks terdekat melakoni laga kandang pada putaran ke-4 saat menantang Pink Spiders, Kamis (28/12/2023) pukul 17.00 WIB.

Kemenangan menjadi harga mati untuk skuad asuhan Ko Hee-jin

Red Sparks saat ini duduk di posisi 5 klasemen dengan raihan 24 angka. Mereka tertinggal 4 poin dari Hwaseong IBK Altos di zona play-off atau posisi empat Liga Voli Korea Putri.

Hanya saja jalan terjal sudah menanti tim yang musim lalu masih bernama Daejeon KGC. Pertemuan terakhir menghadapi Kim Yeon-koung dan kolega, Red Sparks menjadi pihak yang menelan kekalahan 3-1.

Oleh karena itu Ko Hee-jin telah mempersiapkan timnya, termasuk menggenjot latihan fisik Megawati dkk.

“Volume latihan harus terus dikuatkan. Para pemain perlu menemukan kepercayaan diri melalui latihan. Tidak ada pilihan selain mengatasi kesalahan konyol, dan bagian di mana tangan dan kaki tidak pas, melalui pelatihan,” kata Ko Hee-jin, dikutip dari laman Naver-Sport.

“Kami harus mempersiapkan lebih teliti dan bertarung dengan lawan dengan berjuang habis-habisan,” dia menjelaskan.

Ko Hee-jin sadar kalau Red Sparks mengalami penurunan performa.

Tapi, ahli taktik berusia 43 tahun ini optimistis bisa membawa timnya merangsek naik untuk setidaknya finis di empat besar pada papan klasemen Liga Voli Putri Korea 2023/2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat