androidvodic.com

Bursa Transfer Pembalap MotoGP - Kode untuk KTM, Pedro Acosta Ingin Bersanding dengan Marc Marquez - News

News - Pembalap GASGAS KTM Texh3, Pedro Acosta, memanaskan khasanah bursa transfer pembalap MotoGP musim depan, kendati MotoGP 2024 baru dimulai Maret mendatang.

Pedro Acosta memberikan pernyataan bak kode yang ditujukan kepada KTM agar mendatangkan Marc Marquez pada MotoGP 2025.

Peluang Pedro Acosta berduet dengan Marc Marquez di KTM bisa saja terealisasi, mengingat The Baby Alien hanya menekan kontrak satu tahun di Gresini Ducati.

Artinya, masa depan Marc Marquez di MotoGP 2025 masih menjadi spekulasi. 

Baca juga: Pilih Mawas Diri di MotoGP 2024, Marc Marquez Belum Berani Balap Koleksi Juara Dunia Valentino Rossi

Beberapa tim memang menyatakan minatnya untuk meminang Marc Marquez, seperti Aprilia, Ducati, dan KTM.

Kendalanya terletak kepada keingianan empunya nomor #93 yang bersiap untuk kembali ke Honda jika meninggalkan Gresini.

Juara Moto2 2023, Pedro Acosta, bakal jalani debut di kelas MotoGP pada 2024. Jelang debut itu, Pedro Acosta bicara soal peluang menjadi rekan setim Marc Marquez.

Pedro Acosta tak menampik adanya keinginan menjadi tandem Marc Marquez di masa depan.

Tetapi, dia mengakui harus membuktikan diri mampu tampil kompetitif terlebih dahulu untuk bisa mewujudkan hal tersebut.

Tak ayal, Pedro Acosta kini hanya akan fokus dengan penampilannya di MotoGP 2024. Dia siap menampilkan sisi terbaiknya demi menjaga kariernya agar panjang di MotoGP.

 “Kita semua tahu siapa Marc Marquez dan kita semua tahu betapa berbakatnya dia. Sangat bodoh jika tidak memikirkannya,” ujar Acosta, dikutip dari Motosan.

“Pertama, saya harus berusaha kompetitif untuk menjadi rekan setim Marc. Jalan masih panjang,” lanjutnya.

Pembalap Red Bull KTM Ajo asal Spanyol Pedro Acosta merayakan Kejuaraan Dunia Moto2 2023 saat ia melintasi garis finis pada balapan kelas Moto2 Grand Prix Malaysia MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang di Sepang pada 12 November 2023.
Pembalap Red Bull KTM Ajo asal Spanyol Pedro Acosta merayakan Kejuaraan Dunia Moto2 2023 saat ia melintasi garis finis pada balapan kelas Moto2 Grand Prix Malaysia MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang di Sepang pada 12 November 2023. (MOHD RASFAN / AFP)

Pedro Acosta sendiri akan membela tim satelit KTM, yakni GASGAS Factory Racing Tech 3, di MotoGP 2024. Dia akan jadi tandem Augusto Fernandez pada musim depan.

Sebelum naik ke kelas MotoGP, Pedro Acosta sendiri sukses merebut gelar juara di kelas Moto2 pada 2023. Pembalap asal Spanyol itu juga sukses merebut gelar juara di kelas Moto3 pada musim debutnya di 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat