androidvodic.com

Tahun Baru Tim Baru: Marc Marquez Resmi Disambut Gresini, Baby Alien Siapkan Strategi di MotoGP 2024 - News

News - Marc Marquez menyambut pergantian tahun 2024 sekaligus mempersembahkan tim barunya yang ia update melalui media sosial.

Tepat setelah berganti ke tanggal 1 Januari 2024, bio Instagram dan Twitter Marc Marquez langsung berbau Gresini Ducati setelah resmi pindah tim.

Begitu pun dengan media sosial Gresini, yang secara resmi mengunggah foto Marc Marquez bersama tim serta adiknya Alex Marquez.

Ini jadi pertanda bahwa Marquez telah resmi menjadi bagian Gresini setelah kontraknya bersama Honda habis pada akhir tahun 2023.

Baca juga: Resolusi Para Pembalap MotoGP di Tahun Baru 2024 - Ada yang Sudah Tak Betah Jomblo

Berkat pergantian tahun, GP Mania akhirnya bisa mengetahui komentar Marquez soal performa Desmosedici milik Ducati setelah ia gunakan pada tes Valencia.

Menariknya, Marquez menjelaskan bahwa motor Ducati sangat cepat. Dia tak perlu mempertaruhkan banyak risiko demi mencatatkan waktu terbaik saat time attack.

Ungkapan itu bak menjurus ke performa motor Honda yang acapkali mengantarkannya terpelanting ke gravel sirkuit setelah mencoba untuk ngebut.

"Saya bisa membiasakan diri lebih cepat dari yang diharapkan. Saya merasa sangat baik dengan sangat cepat dan memiliki perasaan yang sangat baik. Saya mencapai waktu putaran tanpa terlalu banyak risiko," jelas Marquez dilansir Paddock-GP.

Kakak Alex Marquez ini menuturkan bahwa dia perlu menyesuaikan gaya membalap yang berbeda dengan motor Ducati.

Wajar, setelah 11 tahun Marquez menunggangi RC213V, dia butuh adaptasi dengan motor lain yang kini besutan dari pabrikan Italia.

"Ducati adalah motor yang berbeda dari Honda. Ini membutuhkan gaya mengemudi yang berbeda," jelasnya soal gaya mengemudi.

Deltomed Laboratories melalui salah satu produknya, yakni Antangin, melanjutkan dukungannya kepada Team Gresini Racing MotoGP. Produk herbal kebanggaan Indonesia itu baru saja memperpanjang kontrak kerjasamanya dengan tim asal Italia tersebut untuk mengarungi musim balap tahun 2024.
Deltomed Laboratories melalui salah satu produknya, yakni Antangin, melanjutkan dukungannya kepada Team Gresini Racing MotoGP. Produk herbal kebanggaan Indonesia itu baru saja memperpanjang kontrak kerjasamanya dengan tim asal Italia tersebut untuk mengarungi musim balap tahun 2024. (Tangkapan layar/motoblast.org)

"Saya menaiki sepeda motor sang juara. Jadi itu ada di tanganku. Ada banyak pembalap yang cepat menggunakan mesin ini," kata dia.

Soal kemampuan Desmosedici, Marquez mengakui bahwa dia masih harus belajar banyak hal agar bisa memanfaatkan kecepatan motornya.

Tujuannya agar rider 30 tahun itu bisa nyaman sehingga mudah untuk menjaga konsistensi ketika sudah memasuki musim balap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat