androidvodic.com

Tingkatkan Kualitas Venue Olahraga, KONI Pusat Kerja Sama dengan Produsen Lampu Lokal - News

Tingkatkan Kualitas Venue Olahraga, KONI Pusat Kerja Sama dengan Produsen Lampu Lokal

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat menekan kerjasama PT Hega Tuju Raya.

PT Hega Tuju Raya sendiri merupakan produsen lampu milik anak bangsa, yang dikhususkan untuk venue olahraga.

Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman, berharap dengan kerja sama ini, nantinya bisa turut meningkatkan kualitas olahraga tanah air.

Terdekat, KONI Pusat juga menargetkan pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 mendatang, seluruh pencayahaan sudah memenuhi kriteria yang ditetapkan.

“Mitra kami ini ahli dalam memproduksi lampu yang terkait dengan sarana prasarana olahraga, Seperti stadion-stadion dan kemudian sport hall dan juga di tempat-tempat olahraga lainnya," ungkap Marciano Norman, di kantor KONI Pusat, Rabu (10/1/2024).

"Dengan kualitas dari PT Hega Tuju Raya, KONI Pusat juga dapat meningkatkan kualitas sarana prasarana yang ada di seluruh Indonesia, sehingga tidak ada lagi keluhan terhadap sarana prasarana dari cabang olahraga,” sambungnya.

KONI Pusat pun merekomendasikan pembangunan dan renovasi sarana dan prasarana olahraga yang ada di Indonesia agar menggunakan lampu dengan standar internasional, yang mana salah satunya dimiliki Hega.

Marciano pun mengatakan bahwa apabila seluruh fasilitas olahraga sudah memenuhi standar internasional, maka lebih besar potensi Indonesia untuk dipercaya untuk menjadi tuan rumah kompetisi bergengsi antar negara.

“Besar harapan saya kerja sama dengan PT Hega Tuju Raya ini, kami bisa sama-sama berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas olahraga di Indonesia dan meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produk-produk dalam negeri," ucap Marciano.

Pada kesempatan yang sama, Founder PT Hega Tuju Raya, Hega Ismawan Candra, mengucapkan terimakasih kepada KONI Pusat yang telah memberi kepercayaan kepada produk dalam negeri.

Nantinya, kerja sama antara KONI Pusat dan PT Hega Tuju Raya ini akan berjalan selama empat tahun ke depan.

“Saya mewakili PT Hega Tuju Raya mengucapkan terima kasih kepada KONI Pusat atas kepercayaannya terhadap produk lokal untuk kepentingan olahraga," kata Hega.

"Dengan spesifikasi dan kualitas yang sudah memenuhi standar yang telah disyaratkan baik tingkat nasional dan internasional,” jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat