androidvodic.com

Permudah Transportasi Tim Lakukan Pertandingan Tandang, IBL Gandeng Maskapai Penerbangan - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Musim kompetisi 2024, Indonesian Basketball League (IBL) menerapkan format pertandingan kandang dan tandang.

Penggunaan sistem ini tim peserta IBL yang akan menjalani partai tandang ke berbagai kota dari team lawan.

Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah mengakui, penggunaan sistem home and away akan menguras tenaga dan finansial seluruh tim.

Baca juga: Jadwal Basket IBL 2024 Pekan Ini: Duel Pelita Jaya vs Prawira Bandung di Laga Pembuka

"Ini mendorong kami menjalin kerjasama dengan maskapai penerbangan Official Airlines Indonesian Basketball League," kata dalam Press Conference Kerjasama Strategis IBL-Pelita Air di Senayan, Jakarta belum lama ini.

Dikatakannya, maskapai penerbangan Pelita Air terpilih menjadi Official Airlines Indonesian Basketball League sepanjang musim kompetisi 2024.

Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan mengatakan,  sebagai official airline partner IBL, pihaknya akan menyediakan free seats.

"Basketball saat ini bukan lagi sekedar kegiatan olahraga tetapi sudah menjadi bagian dari lifestyle yang tentunya sangat cocok dengan value proposition kami dan sebagai dukung pengembangan olahraga dan komunitas basket,” ujar Dendy.

Head of Marketing Satria Muda, Christian Ronaldo mengungkapkan dukungan dari maskapai ini, tim dapat menghemat hingga 40 persen biaya akomodasi.

Baca juga: Jelang Tampil di IBL 2024, Klub Basket Amartha Hangtuah Gaet Sponsor Anyar

"Dengan adanya dukungan dari maskapai penerbangan ini maka setiap tim dipastikan tak akan kerepotan mengurus perjalanan mereka di musim ini," kata Junas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat