androidvodic.com

Hasil Perempat Final Malaysia Open 2024: Gregoria Kandas, Harapan Tersisa di Pundak Fajar/Rian - News

News - Hasil Malaysia Open 2024, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung gagal ke semifinal setelah kalah dari unggulan China, Chen Yu Fei, Jumat (12/1/2024).

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Gregoria harus mengakui keunggulan Chen Yu Fei dua gim langsung dengan skor akhir 13-21 dan 17-21.

Kalah cepat, Gregoria takluk dari Chen Yu Fei lewat drama 40 menit.

Praktis, kekalahan tersebut semakin menunjukkan dominasi Chen Yu Fei atas Gregoria.

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto berpose di atas podium dengan medali emas yang mereka peroleh usai menang melawan pasangan dari China, Liang Weikeng dan Wang Chang dalam pertandingan final ganda putra turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (15/1/2023) waktu setempat. Fajar/Rian menjadi juara setelah mengalahkan Liang Weikeng/Wang Chang melalui rubber game dengan skor 21-18, 18-21, dan 21-13. AFP/MOHD RASFAN
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto berpose di atas podium dengan medali emas yang mereka peroleh usai menang melawan pasangan dari China, Liang Weikeng dan Wang Chang dalam pertandingan final ganda putra turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (15/1/2023) waktu setempat. Hasil Malaysia Open 2024, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung gagal ke semifinal setelah kalah dari unggulan China, Chen Yu Fei, Jumat (12/1/2024), harapan tersisa di pundah Fajar/Rian. (AFP/MOHD RASFAN)

Dalam 11 pertemuan yang mereka lakoni, Chen Yu Fei sukses meraih delapan kemenangan.

Sementara Gregoria hanya mampu meraih tiga kemenangan.

Lebih lanjut, kini wakil Indonesia hanya menyisakan pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Di perempat final, Fajar/Rian akan berhadapan dengan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Berstatus juara bertahan, Fajar/Rian diharapkan bisa menyelamatkan wajah Indonesia dengan lolos semifinal Malaysia Open 2024.

Jalannya Pertandingan

Memulai set pertama, Chen Yu Fei berhasil membuka poin pertama melalui permainan netting tipis yang tak bisa dijangkau Gregoria.

Baca juga: Jadwal Malaysia Open 2024 Hari Ini: Jorji Pembuka, Fajar/Rian Juru Selamat Indonesia, Live INews

Tertinggal 0-1, Gregoria langsung bisa menyamakan kedudukan 1-1 lewat permainan bola menyilang.

Gregoria terus bermain dalam tekanan, variasi serangan yang terus dilakukan Chen Yu Fei terus menyulitkannya.

Tunangan Mikha Angelo tersebut dipaksa terus berlari demi bisa menjangkau bola.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat