androidvodic.com

Gregoria Belum Konsisten, Segudang PR Menanti Jelang Indonesia Masters 2024 - News

News - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, belum bisa tampil konsisten di dua turnamen pembuka musim 2024.

Pekan lalu, Gregoria terhenti di perempat final Malaysia Open 2024.

Bukannya mengalami peningkatan, Gregoria justru mengalami tren menurun di India Open 2024.

Ya, Gregoria sudah kandas di 16 besar India Open 2024 setelah kalah dari pemain non unggulan asal Singapura, Yeo Jia Min, Kamis (18/1/2024).

Bertanding di K. D. Jadhav Indoor Hall, Gregoria yang menyandang status unggulan ketujuh kalah dua set langsung dengan skor akhir 23-25 dan 14-21.

Meraih hasil yang kurang bagus, Gregoria pun sadar akan segudang pekerjaan rumah jelang melakoni turnamen selanjutnya.

Mengingat dalam waktu dekat Gregoria akan tampil di Indonesia Masters 2024 yang berlangsung pada 23-28 Januari mendatang.

Indonesia Masters 2024 tentu diharapkan menjadi panggung kebangkitan sekaligus pembalasan Gregoria.

"Banyak sekali pekerjaan rumah yang saya harus perbaiki, Saya harus bisa lebih konsisten di setiap turnamen yang saya ikuti dan hari ini saya merasa tidak di level permainan saya," kata Gregoria, dikutip dari laman resmi PBSI.

Baca juga: Hasil India Open 2024: Mimpi Buruk Jorji Terulang, Perempat Final Ambyar usai Dibekuk Non Unggulan

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung bereaksi usai kalah dalam pertandingan perempat final Daihatsu Indonesia Masters melawan wakil China Han Yuie di Istora Senayan Jakarta, Jumat (27/1/2023). Gregoria gagal melaju ke semifinal usai kalah dalam pertarungan tiga set 21-19, 8-21 dan 21-16. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung bereaksi usai kalah dalam pertandingan perempat final Daihatsu Indonesia Masters melawan wakil China Han Yuie di Istora Senayan Jakarta, Jumat (27/1/2023). Gregoria Mariska Tunjung belum bisa tampil konsisten di dua turnamen pembuka musim 2024, segudang pr menanti jelang Indonesia Masters 2024. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Tunggal Putri Haus Gelar

Tunggal putri Indonesia menjadi salah satu sektor yang masih haus akan gelar juara.

Jika dibandingkan dengan tunggal putra, gelar yang ditorehkan Gregoria cs masih kalah jauh.

Sepanjang musim 2023, tunggal putri Indonesia hanya mencatatkan dua gelar juara.

Menariknya dua gelar juara selalu diraih oleh Gregoria, ia tercatat menjadi kampiun Spain Masters 2023 (Maret) dan Japan Masters 2023 (November).

Gregoria tentu diharapkan bisa kembali ke performa terbaiknya dengan hasil memuaskan di Indonesia Masters 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat