androidvodic.com

Taji Bagas Maulana/Shohibul Fikri Hilang, Indonesia Masters 2024 Bak Panggung Kebangkitan - News

News - Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, siap bangkit di Indonesia Masters 2024 yang berlangsung pekan depan.

Bagas/Fikri menjadi salah satu amunisi ganda putra Tanah Air yang bakal beraksi di Indonesia Masters pada 23-28 Januari mendatang.

Sebelumnya, Bagas/Fikri mengarungi dua turnamen awal musim 2024 dengan buruk, taji keduanya pun seakan hilang mendadak.

Ya, Bagas/Fikri kandas di babak 32 besar Malaysia Open 2024 dan India Open 2024.

Di 32 besar Malaysia Open 2024, Bagas/Fikri langsung terhenti setelah kalah dari andalan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 18-21, 19-21.

Terbaru, Fikri/Bagas tersingkir di 32 besar India Open 2024 setelah kalah dari pemain unggulan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Rabu (17/1/2024).

Bertanding di K.D. Jadhav Indoor Hall, Fikri/Bagas kalah dari Astrup/Rasmussen dengan skor 18-21, 21-17, 14-21.

Baca juga: Hasil India Open 2024: Mimpi Buruk Jorji Terulang, Perempat Final Ambyar usai Dibekuk Non Unggulan

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Shohibul Fikri ketika bertanding melawan wakil Korea Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di BWF World Tour Finals 2023.
Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Shohibul Fikri ketika bertanding melawan wakil Korea Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di BWF World Tour Finals 2023. Bagas/Fikri siap bangkit di Indonesia Masters 2024 yang berlangsung pekan depan. (PBSI)

Menelan hasil buruk secara beruntun, Bagas/Fikri lantas bertekad untuk bangkit dan tampil maksimal di Indonesia Masters 2024.

Dikutip dari laman resmi PBSI, Bagas/Fikri ingin tampil lebih baik di hadapan para suporter yang memenuhi Istora.

"Minggu depan di Indonesia Masters, semoga kami bisa menampilkan yang lebih dari ini di depan dukungan ribuan fans di Istora," kata Bagas.

Fikri pun menambahkan jika ia merasa kecewa dengan hasil buruk yang ia raih di turnamen awal musim.

"Kami kecewa dan tidak puas dengan hasil di dua turnamen ini. Terlepas lawannya yang memang tidak mudah tapi kami harusnya bisa lebih baik."

"Walau begitu kami bersyukur secara performa hari ini tidak buruk tapi masih banyak pembenahan yang harus kami lakukan," tambah Fikri.

Baca juga: Anders Antonsen Siap Lanjutkan Peruntungan di Indonesia Masters 2024

Lebih lanjut, saat ini Bagas/Fikri masih nyaman di peringkat 9 BWF dengan raihan 71090 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat