androidvodic.com

Cahya Supriadi Sebut Fisik Kiper Persija Ditempa Habis-habisan Seusai Libur Panjang - News

Cahya Supriadi Sebut Fisik Kiper Persija Ditempa Habis-habisan Seusai Libur Panjang

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Seluruh fisik pemain Persija Jakarta, termasuk para panjaga gawang, ditempa usai libur panjang.

Setelah libur cukup panjang, klub berjuluk Macan Kemayoran itu sudah mulai melakoni latihan rutin sejak Selasa (16/1/2024).

Kiper Persija Jakarta, Cahya Supriadi, mengatakan bahwa dirianya dengan kiper lain mendapatkan latihan khusus dari Pelatih Kiper, Jan Klima.

Kendati latihan terpisah dengan pemain lainnya, Cahya mengatakan bahwa kiper juga mendapatkan porsi latihan yang cukup berat.

“Memang untuk kiper dapat program latihan yang berbeda dari coach Jan (Klima)," ungkap Cahya, dilansir dari laman resmi Persija.

"Jadi walaupun terlihat terpisah, latihannya sama beratnya dengan pemain lain,” sambungnya.

Kiper bernomor punggung 50 itu juga menjelaskan target terdekat yang ingin dicapai oleh Jan Klima.

Cahya mengatakan bahwa saat ini ia dengan Andritany Ardhiyasa dan Andre Arido, ditargetkan untuk bisa mencapai kondisi prima.

“Sama dengan yang lain dalam empat hari (16-19 Januari) ini, kami semua dapat program latihan ekstra khususnya di fisik," kata Cahya.

"Hal itu agar kami bisa cepat kembali ke kondisi prima dan siap bermain,” jelas pemain kelahiran Karawang itu.

Sekadar informasi, gelaran Liga 1 2023/24 saat ini dijeda sebagai bentuk dukungan penuh kepada Timnas Indonesia yang berlaga di Piala Asia 2023.

Kompetisi sepak bola tertinggi di tanah air ini akan kembali diputar pada 4 Februari 2024. Namun, pada 30 Januari akan ada laga tunda antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang dan Persis Solo vs Madura United.

Macan Kemayoran akan menghadapi Borneo FC pada pertandingan pertama di tahun 2024. Duel pekan ke-24 itu akan bergulir di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, 6 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.

--

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat