androidvodic.com

Ganda Putra India Ranking 1 Dunia Mundur dari Indonesia Masters 2024 - News

News - Ganda putra India ranking satu dunia, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dipastikan mundur dari Indonesia Masters 2024.

Ya, Rankireddy/Shetty bakal menghuni ranking satu dunia BWF pada pekan ini seusai finish sebagai runner-up India Open 2024.

Gagal merebut gelar juara di rumah sendiri, kiprah Rankireddy/Shetty justru gagal berlanjut ke Indonesia Masters 2024.

Rankireddy/Shetty yang merupakan unggulan satu di Indonesia Masters 2024 sejatinya bakal memeriahkan Istora Senayan pada 23-28 Januari mendatang.

Dikutip dari India Times, Rankireddy/Shetty mundur dari Indonesia Masters 2024 lantaran ingin memilih fokus untuk mengikuti turnamen yang levelnya lebih tinggi.

Diketahui, Indonesia Masters 2024 merupakan turnamen BWF World Tour Super 500.

Peraih medali emas Asian Games 2023 tersebut lebih memilih fokus ke French Open dan All England Open pada Maret mendatang.

Sebelum itu, Rankireddy/Shetty juga akan membela tim putra India di Kejuraan Beregu Asia 2024 (Badminton Asia Team Championships) pada 13-18 Februari.

Baca juga: Hasil Lengkap Final India Open 2024: Jagoan Tuan Rumah Gagal Juara, Jawara Baru Lahir di 5 Sektor

Pasangan pebulu tangkis ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty berfoto sambil menunjukkan medali yang mereka peroleh usai penyerahan dalam babak final Kapal Api Group Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023). Pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty berhasil menjadi juara ganda putra Kapal Api Group Indonesia Open 2023 setelah mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-17 dan 21-18. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan pebulu tangkis ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty berfoto sambil menunjukkan medali yang mereka peroleh usai penyerahan dalam babak final Kapal Api Group Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023). Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dipastikan mundur dari Indonesia Masters 2024. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

"Mengikuti kejuaraan berturut-turut adalah hal yang berat bagi kami."

"Setelah itu, kami akan bersiap untuk All England dan French Open. Jadi, terkadang kalah adalah hal yang lebih bagus. Saya sendiri merasa itu memberikan tambahan motivasi."

"Saat ini, kami tidak bermain di Indonesia."

"Jadi sekarang kami memainkan kejuaraan beregu Asia dan kemudian French Open dan All England dan kemudian kami meneruskannya dari sana," ujar Rankireddy.

Baca juga: Ganda Putra Masih Melempem, Pelatih Ungkap Evaluasi bagi Fajar/Rian Cs Jelang Indonesia Masters 2024

Lebih lanjut, Rankireddy/Shetty juga tak bisa menyembunyikan kekecawaannya seusai gagal juara di rumah sendiri.

Rankireddy/Shetty gagal menjuarai India Open 2024 setelah kalah dari wakil Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat