androidvodic.com

Juara Dunia Junior Cedera, Ester Melenggang dari Kualifikasi Indonesia Masters 2024 - News

 Juara Dunia Junior Cedera, Ester Melenggang dari Kualifikasi Indonesia Masters 2024

Laporan Wartawan Tribunenws.com, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Ester Nurumi Tri Wardoyo berhasil melenggang mudah dari babak kualifikasi Indonesia Masters 2024.

Dalam pertandingan perdananya ini, lawan Ester, Pitchamon Opatniputh, harus mundur karena cedera.

Juara BWF World Junior Championships 2023 itu mundur seusai mengalami masalah di bagian paha kanan, dalam kedudukan 12, 3-1, Selasa (23/1/2024).

Peraih medali perunggu SEA Games 2023 tersebut berharap tren positifnya bisa terus berlanjut tidak hanya sampai di babak pertama.

“Saya senang pada debut pertama saya di turnamen di Daihatsu Indonesia Masters 2024 bisa langsung masuk ke babak 32 besar,” ungkap Ester.

“Saya sempat ada kendala masalah angin, secara keseluruhan saya bisa mengendalikan dan ke depan harus bisa terus fokus,” sambungnya.

Juara Xpora Indonesia International Challenge 2023 itu mengaku kian termotivasi tampil di turnamen Indonesia Masters 2024 seusai mendapat dukungan penuh dari publik Istora Gelora Bung Karno, Senayan.

“Saya juga senang karena di sini banyak suporter yang memberikan dukungan buat saya. Terima kasih kepada para fan yang telah memberikan dukungan,” tambah Ester.

Dengan hasil ini Ester Nurumi Tri Wardoyo lolos ke babak 32 besar dan akan menantang tunggal putri Kanada, Wen Yu Zhang.

Pada pertandingan sebelumnya, pebulutangkis ranking 47 dunia tersebut lolos seusai wakil Spanyol, Clara Azurmendi yang mengundurkan diri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat