androidvodic.com

Catat Tanggalnya, Ini Jadwal Maybank Marathon 2024 yang Berlangsung di Bali United Training Center - News

Catat Tanggalnya, Ini Jadwal Maybank Marathon 2024 yang Berlangsung di Bali United Training Center

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

TRIBUNNEWSS.COM, JAKARTA - Maybank Marathon akan kembali hadir dengan venue baru pada tahun 2024.

Ajang lari yang disebut-sebut sebagai lebaran para pelari itu akan berlangsung di Bali United Training Center, Gianyar, Bali.

Tak jauh berbeda dengan tahun lalu, Maybank Marathon tahun ini akan berlangsung di bulan yang sama, yaitu 25 Agustus 2024.

Nantinya, pusat latihan milik Bali United itu akan menjadi lokasi Race Pack Collection (RPC) dan Race Village.

Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria, mengatakan venue baru ini ditunjuk untuk menjawab masukan yang diberikan ke pihaknya setelah ajang tahun lalu.

"Tahun ini 2024, kami ingin menjawab masukan-masukan yang diberikan kepada kami, terkait tempat penyelenggaraan Race Pack Collection (RPC) dan juga venue atau race village," ujar Taswin Zakaria, usai konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2024).

"Dimana (tahun lalu) ada keterbatasan lahan, kami jawab tahun 2024 ini menggunakan venue baru, untuk Race Pack Collection dan race village dengan bekerja sama dengan Bali United Training Center. Jadi itu dua hal yang berbeda dengan penyelenggaran sebelumnya," paparnya.

Seperti diketahui, pada ajang sebelumnya Maybanak Marathon menggunakan Bali Safari & Marine Park, sebagai race village.

Selama berlangsung di Bali Safari & Marine Park, beberapa peserta sempat terhambat menuju lokasi karena akses yang macet.

Sementara itu, Presiden Direktur Bali United, Yabes Tanuri, mengaku senang tempatnya bisa digunakan pada ajang lari yang dinantikan para pelari itu.

Yabes Tanuri berharap, venue yang memiliki luas sekira 27 hektar itu bisa memanjakana para pelari.

"Saya senang sekali karena Bali United Training Center terpilih menjadi penyelenggaraan Maybank Marathon 2024, sebuah kebanggan bagi Bali United, bisa bekerja sama," ungkap Yabes Tanuri.

"Semoga dengan adanya tenpat yang lebih luas, bisa memberikan fasilitas yang lebih kepada pelari pada tahun-tahun berikutnya," harapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat