androidvodic.com

Harga dan Cara Beli Tiket Maybank Marathon 2024: Hadiah Lebih dari Rp 2,7 Miliar - News

Harga dan Cara Beli Tiket Maybank Marathon 2024: Hadiah Lebih dari Rp 2,7 Miliar

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Maybank Marathon 2024 akan kembali berlangsung di Pulau Dewata, Bali, tujuh bulan dari sekarang.

Satu-satunya ajang lari yang memiliki label elite di Indonesia itu akan berlangsung di Bali United Training Center, 25 Agustus 2024.

Maybank Marathon 2024 memperlombakan kategori Marathon, Half-Marathon dan 10K, serta Children Sprint dengan total hadiah lebih dari Rp2,7 miliar.

Pengambilan race pack akan dilaksanakan pada 23-24 Agustus di Bali United Training Center, Gianyar, Bali.

Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria, mengaku senang dengan antusiasme para peserta pad penyelenggaraan tahun lalu.

Oleh sebab itu, pada tahun ini, ada beberapa evaluasi yang akan diterapkan demi memuaskan para pelari.

“Kami bersyukur atas suksesnya penyelenggaraan Maybank Marathon 2023 yang diikuti oleh lebih dari 13 ribu peserta. Hal ini menjadi batu loncatan untuk kami tingkatkan standar penyelenggaraan Maybank Marathon tahun ini," tutur Taswin Zakaria.

"Sebagai penyelenggara, kami berharap ajang Elite Label Maybank Marathon dapat terus mewadahi pegiat maupun pehobi olahraga lari dari seluruh dunia untuk merealisasikan aspirasi serta mencapai prestasi terbaiknya di ajang kami,” sambungnya.

Mempertimbangkan tingginya antusiasme peserta Maybank Marathon tahun lalu, pada ajang tahun ini panitia akana memberlakukan mekanisme drawing pada proses registrasi peserta.

Proses drawing dilakukan secara otomatis dan independen menggunakan machine drawing sehingga adil bagi para peserta yang akan terpilih untuk mengikuti lomba.

“Mekanisme drawing ini bukan hal baru, bahkan sudah sukses diterapkan pada enam event World Marathon Majors dengan animo peserta yang tinggi setiap tahunnya,” kata Taswin.

Untuk mengikuti Maybank Marathon 2024, peserta dapat melakukan registrasi melalui tiga opsi yaitu mengikuti program exclusive pre-sales untuk mendapatkan kesempatan pertama guaranteed running slot melalui www.maybank.co.id/MMB2024.

Kedua, mekanisme drawing pada 19-29 Februari 2024 melalui situs www.maybank.co.id/Maybank-Marathon.

Serta, yang terakhir, mengikuti program Special Entries.

Berikut daftar harga tiket Maybank Marathon 2024

Peserta umum

Marathon: Rp950 ribu

Half Marathon: Rp800 ribu

10K: Rp650 ribu

Peserta Warga Negara Asing (WNA)

Marathon: Rp1,6 juta

Half Marathon: Rp1 juta

10K: Rp800 ribu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat