androidvodic.com

Live Score Hasil Indonesia Masters 2024 Hari Ini Jam 10.00 WIB: Ginting Tukang Gendong, Pantau HP - News

News - Live score badminton hasil Indonesia Masters 2024 hari ini menampilkan 13 wakil tuan rumah termasuk Anthony Ginting, Kamis (25/1/2024).

Berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Ginting bakal jadi tukang gendong di sektor tunggal putra setelah dua rekannya ambyar.

ialah Jonatan Christie dan Chico Aura yang mana finalis edisi sebelumnya justru gagal melewati babak pertama Indonesia Masters 2024.

Ginting bakal ditemani oleh rekan senegaranya dari sektor lain termasuk Fajar Alfian/Rian Ardianto hingga Gregoria Mariska.

Jadi satu-satunya harapan di tunggal putra, Ginting hari ini akan berhadapan dengan pemain non-unggulan, Leong Jun Hao (Malaysia).

Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting saat bertanding melawan Christo Popov (Perancis) di babak 32 besar Denmark Open 2023, Selasa (17/10/2023).
Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting saat bertanding melawan Christo Popov (Perancis) di babak 32 besar Denmark Open 2023, Selasa (17/10/2023). (PBSI)

Di atas kertas, Ginting diunggulkan dan berpotensi untuk merebut kemenangan agar bisa melesat ke perempat final.

Seandainya laju kekasih Mitzi Abigail mulus, Ginting bakal bertanding melawan pemenang dari Loh Kean Yew (Singapura) atau Su Li Yang (Taiwan).

Kans Ginting melesat jauh terbuka lebar mengingat dia mendapat draw yang cukup menguntungkan.

Sebab di saat Viktor Axelsen (Denmark) yang jadi momok absen di Indonesia Masters 2024, tunggal putra minim pemain unggulan.

Ginting yang berada di bracket bawah terhindar dari wakil-wakil sangar seperti Anders Antonsen (Denmark), Lu Guang Zu (China), hingga Kunlavut Vitidsarn (Thailand).

Oleh karena itu, momentum manis ini diharapkan bisa dimanfaatkan Ginting demi melaju jauh di kandang sendiri.

Menarik dinanti kiprah Ginting dan kontingen Indonesia lainnya dalam berebut tiket perempat final.

Baca juga: Kekalahan di Indonesia Masters 2024 jadi Debut Pahit Apriyani/Fadia Musim Ini

Live Score Hasil Indonesia Masters 2024

Link >>>

Link >>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat