androidvodic.com

Megawati bersama Red Sparks Jadi Kunci, Jumlah Pertandingan Play-off Liga Voli Korea Bertambah - News

News - Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 menyisakan dua putaran fase reguler, alias 12 pertandingan lagi sebelum memasuki babak play-off. Keseruan play-off Liga Voli Korea Wanita bergantung kepada performa Red Sparks bersama Megawati Hangestri Pertiwi.

Play-off Liga Voli Korea Wanita musim ini terbilang masih bisa mengalami perubahan tim yang berpartisipasi.

Hanya saja meruju kepada tabel klasemen, Hyundai Hillstate, Pink Spiders, dan GS Caltex KIXX, digadang-gadang menjadi tiga tim yang melaju ke babak selanjutnya.

Hyundai Hillstate kini memimpin tabel klasemen Liga Voli Korea Wanita. Lee Da-hyeon cs mengemas 58 poin, diikuti Pink Spiders (53) dan GS Caltex (43).

Foto terbaru Red Sparks, Megawati Hangestri pose balik badan pamer nomor punggung jadi bukti lanjutkan tradisi.
Foto terbaru Red Sparks, Megawati Hangestri pose balik badan pamer nomor punggung jadi bukti lanjutkan tradisi. (Instagram @red__sparks)

Sisa 12 pertandingan pada fase reguler, ketiga tim ini diprediksi akan sulit keluar dari posisinya sekarang. Mengingat secara performa, baik Hyundai Hillstate, Pink Spiders dan GS Caltex menunjukkan grafik meningkat.

Secara regulasi, play-off Liga Voli Korea Selatan hanya diikuti tiga tim teratas. 

Posisi pertama di tabel klasemen akan otomatis melaju ke partai final, sedangkan satu tiket tersisa diperebutkan oleh peringkat kedua dan ketiga.

Hanya saja durasi panjang-pendeknya pertandingan (jumlah) dapat dipengaruhi oleh tim peringkat keempat.

Dillansir dari laman SportSeoul, tim peringkat keempat memiliki peluang untuk ikut ambil bagian di babak play-off Liga Voli Korea.

Pevoli Hyundai Hillstate, Lee Da-hyeon saat melakoni pertandingan Liga Voli Korea Selatan putri musim 2023/2024.
Pevoli Hyundai Hillstate, Lee Da-hyeon saat melakoni pertandingan Liga Voli Korea Selatan putri musim 2023/2024. (Instagram @dahyeon_1210)

Hanya saja regulasinya ialah posisi keempat, memiliki gap 3 poin atau kurang dari posisi ketiga klasemen pada akhir kompetisi fase reguler.

Hal ini yang kemudian menjadi perhatian. Red Sparks yang diperkuat pevoli Nasional, Megawati Hangestri, kini berada di posisi empat klasemen.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Voli Korea: Pink Spiders Kejar Hyundai Hillstate, KYK Jauhi Kejaran Megawati

Megawati dan kolega, mengemas 36 poin, alias terpaut tujuh angka dari GS Caltex di posisi atasnya. 

Berkaca dari peluang, Red Sparks masih bisa bersaing ke babak 'semi play-off' Liga Voli Korea. Terlebih musim reguler masih menyisakan dua putaran.

Jika memungkinkan, Red Sparks bisa mengakhiri musim reguler di posisi ketiga. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat