androidvodic.com

Hasil Thailand Masters 2024: Derby Merah Putih di 8 Besar, Ganda Campuran Isi Tempat di Semifinal - News

News - Hasil babak 16 besar Thailand Masters 2024 telah selesai, ganda campuran Indonesia dipastikan akan mengisi satu tempat di babak semifinal.

Sebanyak tujuh wakil Indonesia melenggang ke babak perempat final Thailand Masters usai kemenangan yang diraih di 16 besar hari ini, Kamis (1/2/2024).

Salah satu sektor yang meraih hasil apik adalah ganda campuran. Dari dua wakil yang bertanding semuanya mampu melibas lawannya.

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja menyingkirkan Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau wakil Hong Kong dengan skor 21-15, 24-22.

Keberhasilan Dejan/Gloria mampu diikuti oleh Rehan Naufal/Lisa Ayu yang mengalahkan ganda campuran andalan Malaysia, Goh Soon Huat/lai Shevon Jemie dengan skor 1-17, 17-21, 21-16.

Atas kemenangan itu, keduanya dijadwalkan akan saling bertemu di babak perempat final untuk menciptakan Derby Merah Putih.

Dengan kata lain, dipastikan satu ganda campuran Indonesia akan mengisi satu tempat di babak semifinal Thailand Masters.

Baca juga: Hasil Thailand Masters 2024: Yere/Rahmat Takluk dari Utusan China, Debut Pasangan Baru Berakhir

Hasil cukup memuaskan juga dialami oleh sektor ganda putri. Dari tiga yang bertanding, dua diantaranya akan melanjutkan ke perempat final.

Penampilan memukai ditunjukkan oleh pasangan Jesita Miantoro/Febi Setianingrum kala bertanding melawan wakil Jerman, Linda Efler/Isabel Lohau.

Jesita/Febi yang menempati ranking 42 dunia ini mengalahkan andalan Jerman dengan skor 23-21, 21-8.

Laju mereka diikuti ganda putri lainnya, yakni Febriana Dwipuji/Amallia Cahaya yang mengalahkan Hsu Yin-hui/Lin Jhih Yun asal Taiwan lewat skor 14-21, 22-24.

Sementara satu yang tak lolos yakni pasangan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari yang harus mengakui keunggulan wakil tuan rumah Benyapa Aimsaard/ Nuntakarn Aimsaard (Thailand) lewat skor 13-21, 23-25.

Sementara itu, pasangan debutan Yeremia Erich/Rahmat Hidayat harus kandas di 16 besar ini setelah kalah dari pasangan China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu lewat skor 16-21, 13-21.

The Babbies Leo Carnando/Daniel Marthin pun juga harus terhenti setelah takluk dari wakil tuan rumah, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Baca juga: Kekalahan Leo/Daniel di Thailand Masters 2024 jadi Alarm Bahaya The Babbies di BATC 2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat