androidvodic.com

Dijejali Sponsor Indonesia, Gresini Racing Didoakan Menparekraf Sandiaga Uno Berjaya di MotoGP 2024 - News

Dijejali Sponsor Indonesia, Gresini Racing Didoakan Menparekraf Sandiaga Uno Bisa Jaya di MotoGP 2024

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) melaksanakan kegiatan kick off conference Gresini Racing Team untuk memperkenalkan pebalap Gresini Racing Team yang berlaga di MotoGP 2024.

Kedua pebalap Gresini Racing Team tersebut yanki Marc Marquez dan Alex Marquez.

Menparekraf Sandiaga Uno yang hadir dalam acara tersebut mengaku bangga pihaknya bisa melanjutkan kerja sama dengan Gresini Racing Team.

Baca juga: Tes Shakedown MotoGP 2024 Sepang Hari Ini: Fabio Quartararo Beraksi, Marc Marquez Masih Mangkir

“Kehormatan besar untuk saya menyambut lagi tim dari Gresini Racing. Tahun lalu, kami bisa melawan forecast tertinggi kami dua kali dalam hal kedatangan turis internasional ke Indonesia,” kata Sandiaga dalam perannya di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

“Kami berharap, musim ini Wonderful Indonesia tim bersama dua bersaudara ini bisa memamerkan Wonderful Indonesia ke seluruh Indonesia,” harapnya.

Logo Wonderful Indonesia yang merupakan program dari Kemenparekraf tertempel pada motor yang akan ditunggangi dua pebalap adik kakak tersebut.

Tak hanya mempublikasikan pesona Indonesia, hadirnya sponsor-sponsor dari Indonesia di motor Gresini Racing juga diharapkan bisa memperkenalkan produk lokal ke kancah internasional.

Sponsor Indonesia yang logonya tertera pada motor Gresini Racing, antara lain Federal Oil, Aspira, Antangin, MS Glow Men, Bold Riders dan Riding Style.

“Tujuannya bukan hanya bisa menarik turis internasional datang ke sini, tapi juga menjual lebih banyak produk Indonesia ke luar negeri.” Kata Sandiaga.

“Ini adalah perusahaan-perusahaan besar (leading companies) yang kami mau pamerkan dan untuk kementerian ini adalah kehormatan besar untuk bisa kembali bermitra dengan Gresini.”

“Semoga 2024 dengan bergabungnya Marc, saya sangat optimistik kalian bisa meraih hasil tertinggi,” harapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat