androidvodic.com

Marc Marquez Ungkap Perasaannya Bisa Kembali Satu Tim dengan Sang Adik di MotoGP 2024 - News

Marc Marquez Ungkap Perasaannya Bisa Kembali Satu Tim dengan Sang Adik di MotoGP 2024

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pebalap motor yang meraih delapan kali juara dunia, Marc Marquez bakal mengarungi kompetisi MotoGP 2024 dengan tunggangan anyarnya, yakni motor Ducati dari tim Gresini Racing.

Dalam tim ini, Marquez satu tim bersama sang adik, Alex Marquez yang sudah lebih dulu bersama Gresini Racing.

Dalam sesi konferensi pers di Kantor Kemenparekraf, Jakarta, Sabtu (3/2/2024), Marquez mengungkapkan salah satu faktor dirinya bergabung ke Gresini karena faktor sang adik.

Akan tetapi, ia melihat bahwa tim Gresini mempunyai pencapaian yang baik di musim sebelumnya.

Dan ia pun berharap bersama Gresini, dirinya bisa kembali ke top performa.

“Tentu saja keberadaan Alex di dalam tim menjadi pertimbangan besar, tapi bukan jadi alasan utama. Alasan utamanya adalah saya melihat sejarah Gresini termasuk dengan Alex juga dengan Bastianini dan banyak pembalap besar lainnya,” ujar Marquez.

“Terutama beberapa musim lalu mereka dapat hasil yangs angat baik dengan para pembalapnya seperti Antonio, Alex, dan Bastianini,”

“Akhirnya saya memang mencari tim yang familiar tapi juga tim yang performanya bagus. Jadi menurut saya cara terbaik adalah Gresini racing dan saya merasa terhormat bisa menjadi bagian tim keren ini,” ungkap pebalap kelahiran Spanyol 30 tahun silam tersebut.

Lebih lanjut, Marc Marquez mengungkapkan bahwa sebelumnya dirinya pernah satu tim bersama Alex Marquez pada musim 2020 silam.

Akan tetapi pada musim itu dirinya dibekap cedera serius dan tidak bisa tampil optimal.

Dan di musim 2024 ini, Marc Marquez dalam kondisi prima dan siap membawa Gresini Racing berjaya bersama sang Adik.

“Ini bukan pertama tapi terasa pertama. Pertama kali pernah di tahun 2020 bersama Repsol Honda tapi saat itu saya dapat cedera terparah saya dan tidak bisa bertanding di musim itu secara komplet,” cerita Marc

“Jadi ini menjadi tahun pertama kami akan berbagi musim yang utuh. Kami akan berusaha bekerja keras seperti biasa dan mencapai tujuan kami,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat