androidvodic.com

Efek Rival Red Sparks Menang Comeback di Liga Voli Korea, Megawati Cs Wajib 3 Poin atas Pink Spiders - News

News - Efek GS Caltex menang comeback saat bersua dengan AI Peppers hari ini membuat Megawati Hangestri dan kolega mendapat tugas berat, Selasa (6/2/2024).

Rival Red Sparks itu menambah gap poin dari Red Sparks menjadi empat poin setelah merebut dua poin dari AI Peppers dengan kemenangan 2-3 (25-21, 25-21, 20-25, 22-25, 7-15).

Hasil manis yang didapat GS Caltex membuat Red Sparks mau tidak mau harus merebut tiga poin penuh ketika bersua dengan Pink Spiders pada hari Kamis (8/2/2024) mendatang.

Pasalnya dengan raihan tiga poin itu, setidaknya gap poin Red Sparks yang tidak boleh lebih dari tiga poin dengan GS Caltex terus terjaga.

Raihan tiga poin nanti akan mengantarkan Red Sparks dengan koleksi 44 poin, sedangkan GS Caltex saat ini membukukan 45 poin.

Megawati Hangestri, Park Hye-min, dan sang Kapten Red Sparks Lee So-young ketika tampil melawan Hyundai Hillstate, Minggu (4/2/2024).
Megawati Hangestri, Park Hye-min, dan sang Kapten Red Sparks Lee So-young ketika tampil melawan Hyundai Hillstate, Minggu (4/2/2024). (Instagram @red__sparks)

Ini merupakan tugas berat bagi anak didik Ko Hee-jin mengingat Pink Spiders bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Hal ini mengingat komposisi pemain yang dimiliki Pink Spiders ada Kim Yeon-koung hingga Kim Su-ji.

Namun demikian, Red Sparks dalam beberapa pertandingan terakhir berhasil menunjukkan kualitas bermain yang ciamik.

Mulai dari menang atas rivalnya IBK Altos dua kali, ditambah terbaru berhasil mengalahkan pemuncak klasemen Hyundai Hillstate dengan skor 2-3.

Tiga kemenangan beruntun yang didapat Red Sparks secara tidak langsung meningkatkan kepercayaan diri dari Lee So-young dan kolega.

Terlebih variasi serangan yang diciptakan Red Sparks kian beragam bersama Megawati, Giovana Milana, dan Lee So-young.

Dengan begitu, diharapkan momentum manis yang ada dalam diri tim Megawati bisa berlanjut ketika berhadapan dengan Pink Spiders.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Voli Korea - Megawati Tertinggal 200 Poin, Rival Red Sparks Menang Comeback

Mode Giant Killer dari Red Sparks kembali menyala seperti ketika tampil digdaya di putaran pertama.

Hal ini yang harus dipertahankan agar terus menjaga asa ke playoff Liga Voli Korea.

Klasemen Liga Voli Korea

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat