androidvodic.com

Ketum PB PSI Alvin Kennedy Bertekad Populerkan Squash di Indonesia Hingga Tingkatkan Prestasi - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Squash Indonesia (PB PSI), Alvin Kennedy bertekad bisa membawa olahraga squash di bawah pimpinannya lebih dikenal masyarakat sehingga bakal berdampak pada peningkatan prestasi.

Hal itu ia sampaikan usai pengukuhan dan pelantikan PB PSI periode 2023-2027 oleh Ketum KONI Pusat Marciano Norman di Kantor KONI Pusat, Senayan, Jakarta, Rabu (7/2/2024).

“Seperti harapan Pak Ketum KONI (Marciano Norman) kami kepengurusan yang baru tentu punya goals kedepan, tentu fokus prioritas kami adalah presatasi, kami akan kembangakn alet yang sudah ada dan keberlanjutan atlet ini,” kata Alvin.

Guna mencapai peningkatan prestasi, PB PSI di bawah naungannya bakal lebih masif lagi dalam mensosialisasikan olahraga Squash.

Salah satunya dengan mewajibkan setiap Provinsi mempunyai lapangan Squash, kemudian rutin mengadakan event atau kejuaraan.

Bahkan PB PSI juga bakal memperkenalkan olahraga squash kepada usia dini dengan program Squash Goes to School.

“Sementara PB PSI sudah ada di 18 Provinsi di Indonesia. Untuk Provinsi yang sudah memiliki venue, fasilitas kami akan fokus ke pertandingan dan event,” ucap Alvin.

“Dan untuk Provinsi yang belum mempunya fasilitas, tadi Pak Ketum KONI sudah katakana bagaimana Venue ini harus ada di setiap Provinsi, dan kami dari pengurus PB akan fokus kepada event-event seperti Kejurda dan juga program-program Squash Goes to School,” sambungnya.

Lebih lanjut, Alvin juga berharap olahraga Squash yang pertama kali dipertandingkan pada PON 2024 Aceh-Sumut bisa berlangsung dengan baik dan sukses.

Berikut Jajaran Pengurus PB PSI Masa bakti 2023- 2027:

KETUA UMUM : Alvin Kennedy

KETUA HARIAN : Icuk Sugiarto

Wakil Ketua Umum I (Organisasi) : Dr. Syaiful Ma’arif, SH.CN.MH

Wakil Ketua Umum II (Bina Prestasi) : Dr. Sandi Arisma Cipta Perdana Ilsya S.Si.,M.Pd

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat