androidvodic.com

Demi Proliga 2024, Tim Voli Jakarta Bhayangkara Presisi Bakal Lakoni TC di Jepang - News

News - Sebagai bentuk persiapan Proliga 2024, tim voli Jakarta Bhayangkara Presisi bakal menjalani pemusatan latihan (TC) di Jepang.

Jakarta Bhayangkara Presisi akan melakoni TC di Jepang mulai 16 hingga 27 Februari mendatang.

Kepastian tersebut diketahui dari unggahan Instagram resmi Jakarta Bhayangkara Presisi di akun @bhayangkaravoli__, Selasa (13/2/2024).

Dalam keterangannya, Jakarta Bhayangkara Presisi dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba melawan klub voli Jepang.

"We are proud to announce it, Jakarta Bhayangkara Presisi dalam rangka persiapan Proliga 2024 akan melakukan try out dan berlatih melawan klub-klub hebat di Jepang," tulis Jakarta Bhayangkara Presisi.

Namun hingga berita tersebut dirilis, Jakarta Bhayangkara Presisi belum memberikan informasi detail terkait tim voli mana saja yang akan menjadi lawan mereka di pertandingan uji coba.

"Ini adalah kesempatan besar bagi tim kami untuk mengasah keterampilan dan berkompetisi dengan klub-klub terbaik di Jepang. Kami berharap dapat belajar banyak dari pengalaman ini dan membawa pulang ke Indonesia," tambahnya.

Baca juga: Surabaya Samator Absen di Proliga 2024, Tim Langganan Juara yang Jadi Bukti Kesetiaan Rivan Nurmulki

Pada waktu yang bersamaan, Jakarta Bhayangkara Presisi juga merilis daftar nama pemain yang akan menjalani TC di Jepang.

Sebanyak 21 nama pemain terpampang nyata di dalam poster yang diunggah Jakarta Bhayangkara Presisi.

Sejumlah pemain Timnas voli putra Indonesia menjadi bagian Jakarta Bhayangkara Presisi, ada Agil Angga, Nizar Zulfikar, hingga Hernanda Zulfi.

Namun, pelatih Jakarta Bhayangkara Presisi masih menjadi teka-teki.

Saat ditanya seorang netizen, admin Instagram @bhayangkaravoli__ belum mau mengungkap namanya.

"pelatih nya siapa?," tanya @ri2ki.iqbal

"Nanti kita spill," jawab @bhayangkaravoli__.

Baca juga: Megawati Jadi Pevoli ASEAN dengan Statistik Paling Gila di Liga Voli Korea, Andalan Thailand Kalah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat