androidvodic.com

Pekan Manis Megawati di Liga Voli Putri Korea: 3 Besar Klasemen dalam Genggaman Red Sparks - News

News - Pekan manis Megawati Hangestri Pertiwi bersama Red Sparks akan tersaji Kamis (16/2/2024). Daejeon JungKwanJang Red Sparks memiliki perhitungan untuk naik ke posisi 3 Klasemen Liga Voli Putri Korea pekan ini.

Red Sparks, diketahui tengah bersaing sengit dengan GS Caltex dalam perburuan tiket otomatis lolos ke play-off Liga Voli Putri Korea.

GS Caltex yang diperkuat Gyselle Silva, duduk di peringkat ketiga klasemen. Mereka mengemas 45 poin.

Tekanan berada di pundak penggawa GS Caltex, karena hanya unggul satu poin dari Red Sparks yang berada satu strip di bawah mereka.

Para pemain Red Sparks  melakukan perayaan setelah meraih poin saat menghadapi Hyundai Hillstate di lanjutan Liga Voli Korea Selatan, Minggu (4/2/2024). Red Sparks menang dengan skor 3-0
Para pemain Red Sparks melakukan perayaan setelah meraih poin saat menghadapi Hyundai Hillstate di lanjutan Liga Voli Korea Selatan, Minggu (4/2/2024). Red Sparks menang dengan skor 3-0 (Web resmi KOVO)

Padahal di pertengahan putaran keempat Liga Voli Putri Korea, GS Caltex sempat memimpin 10 angka dari Red Sparks.

Beban GS Caltex semakin bertambah karena dituntut wajib memetik kemenangan hari ini, Selasa (13/2/2024) pukul 17.00 WIB.

Yap, Kang So-hwi dan kolega dijadwalkan melakoni pertandingan melawan tim juara bertahan, Korea Expressway Hi-Pass.

Kemenangan 3-0/3-1 menjadi satu-satunya opsi terdekat bagi GS Caltex untuk menjauhi kejaran tim Megawati Hangestri. Dengan demikian, mereka akan mengemas 48 angka.

Namun andai GS Caltex yang kalah, besar peluang mereka akan turun peringkat dari posisi ketiga.

Hal ini dikarenakan Daejeon JungKwanJang Red Sparks akan bertanding dua hari setelahnya.

Megawati Hangestri dan kolega bersua tim yang belum lama ini menorehkan statistik terburuk sepanjang Liga Voli Putri Korea berlangsung, AI Peppers.

Baca juga: Jadwal Red Sparks di Liga Voli Korea Pekan Ini: Misi Wajib Menang Megawati Cs Jumpa Al Peppers

Laga AI Peppers melawan Red Sparks berlangsung, Kamis (16/2/2024) jam 17.00 WIB.

Memanfaatkan kekalahan GS Caltex, Red Sparks bisa memperbaiki posisinya ke peringkat tiga klasemen. Tambahan tiga angka membuat skuad asuhan Ko Hee-jin mengemas 47 poin.

Manis Megawati Hangestri akan bertambah jika pada laga kontra AI Peppers, mampu menorehkan sumbangsih poin lebih dari 31 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat