androidvodic.com

Komunitas Tennis di Jakarta Gelar Acara Friendly Match - News

News - Kabar terbaru dari komunitas Tennis di Indonesia, salah satunya dari para pecinta olahraga Tennis Lapangan di daerah Jakarta, yaitu Tennis Manggis.

Tennis Manggis merupakan komunitas Tennis Lapangan yang memiliki home base di Kemanggisan dan sudah terbentuk sejak tahun 2022.

Tennis Manggis baru saja mengadakan acara friendly match dengan komunitas lainnya, yaitu Males Tennis pada tanggal 11 Februari 2024, bertempat di Lapangan Tennis Kementrian Pertahanan, Cawang.

Acara yang digelar menarik antusiasme para peserta, dimulai dengan saling berkenalan antara para member komunitas Tennis Manggis dengan Males Tennis, dilanjutkan dengan sesi match antar pemain.

Dalam sambutan yang dilakukan oleh salah satu pendiri Tennis Manggis yaitu Rizmi Danurahman atau akrab disapa Danu, menyampaikan terimakasih kepada Komunitas Males Tennis yang sudah memfasilitasi serta mengapresiasi acara friendly match sebagai ajang silaturahmi dan berjejaring antar para pecinta olahraga Tennis Lapangan.

Dalam acara tersebut diperkenalkan juga para pengurus beserta member Tennis Manggis. Ia juga menyampaikan kedepannya akan lebih banyak event yang akan diadakan oleh Tennis Manggis.

Agenda terdekat Tennis Manggis akan mengikuti Hygge Team Tournament yang diadakan pada tanggal 24-25 Februari 2024 bertempat di Lapangan Tennis Bea Cukai Rawamangun Jakarta, selanjutnya Tennis Manggis akan mengadakan tournament Tennis dengan target peserta mencakup daerah Jabodetabek. 

Untuk bergabung menjadi member Tennis Manggis kunjungi IG: tennismanggis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat